Home / Headline / Wow, Ada Cinemaxx di Lubuklinggau
Salah seorang pengunjung sedang melihat banner film yang akan tayang m di Cinemaxx Lippo Plaza.

Wow, Ada Cinemaxx di Lubuklinggau

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Hampir puluhan tahun menanti untuk nonton di bioskop, akhirnya kini warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya kembali bisa menikmati sajian film-film terbaru lokal dan internasional di Cinemaxx Lippo Plaza, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Tak tanggung-tanggung, manajemen PT Cinemaxx Global Pasifik menyiapkan 4 layar Cinemaxx reguler dalam format digital, dengan total tempat duduk sebanyak 588 kursi.

“Besok (Kamis), Cinemaxx mulai buka dengan pemutaran film antara lain, Surat Cinta Untuk Starla The Movie, Si Juki The Movie dan Pitch Perfect 3,” ujar Chief Marketing Officer, Celeste Koay, Rabu (27/12/2017).

Baca Juga :  Jelang Natal & Tahun Baru, Harga Telur Ayam di Baturaja Merangkak Naik

Untuk harga tiket, penikmat film dapat membeli langsung di Cinemaxx atau mengunjungi website resminya www.cinemaxxtheatre.com.

“Harga tiket bioskop sangat terjangkau, untuk Senin- Kamis Rp. 30 ribu, Jumat Rp. 35 ribu dan Sabtu-Minggu serta hari libur nasional Rp. 40 ribu,” bebernya.

Diungkapkannya, Cinemaxx Lippo Plaza Kota Lubuklinggau merupakan bioskop Cinemaxx ke-33, dengan dilengkapi audio visual mutakhir, sistem proyeksi terkini dan kekuatan audio digital nyata sehingga pecinta film mendapatkan wilayah pandang terbaik di setiap kursi.

“Ada juga fasilitas Cinemaxx Junior, Ultra XD dan Cinemaxx Gold,” katanya.

Baca Juga :  Qatar Respon Pemutusan Diplomatik, Perintahkan Warganya Tinggalkan UEA dalam 14 Hari

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengungkapkan, pemerintah kota menyambut baik kehadiran Cinemaxx di Bumi Sebiduk. Selain sebagai salah satu sarana hiburan bagi masyarakat, Cinemaxx juga diharapkan mampu menjadi magnet untuk orang berkunjung ke Kota Lubuklinggau.

“Tujuan kita mendatangkan orang sebanyak-banyaknya ke Lubuklinggau, sehingga roda perekonomian terus meningkat. Kehadiran Cinemaxx juga setidaknya dapat menyerap tenaga kerja lokal. Kita berharap film yang bakal ditayangkan terbaru dan berkualitas, sehingga masyarakat Lubuklinggau tidak perlu jauh-jauh pergi kedaerah lain untuk nonton film di bioskop,” pungkasnya. (and)

Baca Juga

Presiden Jokowi Tinjau Program Padat Karya Banyuasin

Tanjung Lago, Sumselupdate.com – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo meninjau pelaksanaan Program Padat Karya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *