Home / Headline / Wauu, Ada 675,6 Gram Shabu Dicampur Cairan Pembersih Toilet
Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didampingi AKBP Hajat Mabrur Bujangga, Kepala BNN AKBP Edi Nugroho, Ketua DPRD Rodi Wijaya dan Kasat Narkoba AKP Ahmad Fauzi memusnahkan barang bukti shabu.

Wauu, Ada 675,6 Gram Shabu Dicampur Cairan Pembersih Toilet

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – ‎Sebanyak 675,6 gram narkoba jenis shabu dicampur cairan pembersih toilet, lalu dimasukkan ke mesin blender. Lalu dibuang ke saluran air. Semua itu dilakukan dalam proses pemusnahan barang bukti narkoba hasil tangkapan Satuan Narkoba Polres Lubuklinggau. Senin (19/6/2017).

‎Sementara itu puluhan dus minuman keras berbagai merk dihancurkan dengan cara dilempar ke bak mobil, serta dalam kesempatan itu juga dimusnahkan satu juta‎ butir petasan dan 350 liter tuak.

Baca Juga :  Muzakir: HUT Muaraenim Tahun ini Punya Makna Khusus

Pemusnahan barang bukti dilakukan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe ‎didampingi Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga, Kepala BNN Lubuklinggau AKBP Edi Nugroho, Ketua DPRD Lubuklinggau Rodi Wijaya dan Kasat Narkoba AKP Ahmad Fauzi.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga mengatakan barang bukti yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil giat yang dilakukan sebelum dan saat bulan suci Ramadhan dalam rangka menciptakan kamtibmas agar aman dan nyaman.

Baca Juga :  ​Dua Cabor Lagi Akan Dimainkan di Asian Games Palembang

Dia mengaku, peredaran miras di Lubuklinggau sudah sangat jauh menurun jika dibanding dengan sebelumnya. Terbukti saat ini, hasil razia anggota, temuan miras jauh mengalami penurunan. (and)

Baca Juga

Mendikbud Era Orde Baru Daoed Joesoef Tutup Usia

Jakarta, Sumselupdate.com – Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan era Orde Baru Daoed Joesoef meninggal dunia. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *