Home / Headline / Warga Palembang Antusias Saksikan Pengecatan Jembatan Ampera
Proses pengecatan Jembatan Ampera.

Warga Palembang Antusias Saksikan Pengecatan Jembatan Ampera

Palembang, Sumselupdate.com – Kota Palembang saat ini masih terus berbenah mengingat akan digelarnya Asian Games 2018, tak Luput dari perhatian icon andalan Palembang, yakni Jembatan Ampera yang juga ikut merasakan dampaknya.

Terlihat dari pantauan Sumselupadate.com saat ini jembatan kebanggan Wong Palembang sedang melakukan pengecatan ulang agar tampak lebih indah serta semakin membaanggakan. Pengecatan ini juga menarik perhatian pengendara yang melintas.

Seperti yang dikatakan Zol (26) warga Tangga buntung ini yang tertarik dengan para pekerja yang begelantungan melakukan pekerjaan. “Kito tetarik liatnyo, karno pekerja ini begantungan cak naik tebing pake tali, jadi berenti bentar buat liatnya karna penasaran liat jembatan nak di cat baru,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua KPU Sumsel: Putusan MA Menangkan Mantan Ketua KPU Muba Masih Dikaji

Hal yang sama juga di sampaikan wawan (33) pejalan kaki yang melewati jembatan ampera yang mengaku senang melihat jembatan ampera yang di cat kembali.

“Senang liatnyo kalo jembatan lah di cat lagi, kareno selamo ini warno ampera jugo lah mulai Pudar, jadi kalo sudah di cat kan makin bagus, nambah bangga kito apolagi ado tamu nak datang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Menristekdikti Imbau Perguruan Tinggi yang Kecil untuk Segera Merger

Diharapkan kesadaran masyarakat untuk merawat dan menjaga kelestarian jembatan ampera tidak hanya sebagai icon namun juga sebuah sejarah, untuk menjaga kebersihan serta tidak mencoret-coretnya. (syd)

Baca Juga

Erick Thohir Optimistis Asian Games Berjalan Lancar

Jakarta, Sumselupdate.com – Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir optimistis penyelenggaraan Asian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *