Home / Headline / Warga Lubai Ulu Ditemukan Tewas di Samping Sumur
Polisi saat melakukan olah TKP.

Warga Lubai Ulu Ditemukan Tewas di Samping Sumur

Muaraenim, Sumselupdate.com – Warga Dusun IV Desa Karang Sari, Kecamatan Lubai Ulu, Muaraenim, Senin (16/4/2018) mendadak gempar. Pasalnya, warga menemukan Samsuni (25) tergeletak tak bernyawa di samping sumur tak jauh dari rumahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, jasad Samsuni pertama kali ditemukan oleh Susilawati (63) warga desa setempat, saat hendak mandi di sumur tersebut sekitar pukul 10.00. Sampai di lokasi kejadian, ia melihat sosok seorang laki-laki tergeletak di dekat sumur.

Mendapati hal itu, Susilawati berlari dan menemui Suhardi (53) dan menceritakan kejadian tersebut. Ia dan Suhardi kemudian kembali ke sumur itu untuk memastikan apa yang dilihat Susilawati.

Keduanya terkejut saat mengetahui bahwa pria tersebut adalah Samsuni yang sudah dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Keduanya pun kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa dan segera menghubungi polsek setempat.

Mendapat laporan itu, jajaran Polsek Rambang Lubai bersama petugas kesehatan langsung meluncur ke lokasi dan melakukan identifikasi terhadap jasad korban yang kemudian dibawah ke Rumah Sakit Bunda Prabumulih untuk dilakukan visum.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Rambang Lubai AKP Indra Kusuma saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Anggota sudah ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Dugaan sementara, korban meninggal karena bunuh diri, karena ditemukan bekas gelas minuman berisi putas (racun ikan-red),” papar Indra.

Sedangkan dari hasil visum, lanjutnya, untuk sementara tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Diungkapkan Indra, menurut keterangan kakak korban yakni Ahmad Dani, sebelum kejadian, sekitar pukul 9.00 korban sempat pamit buang air besar.

Lalu beberapa jam kemudian kakanya mendapatkan kabar bahwa korban ditemukan tergeletak di dekat sumur dan dalam kondisi sudah meninggal. “Terkait peristiwa ini, kita telah mengamankan barang bukti berupa bekas gelas minuman yang berisi tube atau putas,” pungkasnya. (azw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.