Home / Headline / Wanita Ini Tega Jual Anak Rp20 Juta, Alasannya Malah Begini
Fatimah diperiksa petugas di Mapolresta Palembang beberapa waktu lalu.

Wanita Ini Tega Jual Anak Rp20 Juta, Alasannya Malah Begini

Palembang, Sumselupdate.com – Berdalih hanya menitipkan Adi ke Aura Salbitan yang merupakan anak kandungnya sendiri kepada VN,membuat Fatimah (38) mendapatkan uang sebesar Rp 20 juta dari VN yang tidak lain tetangganya sendiri.

“Tapi saya tidak menjualnya, saya juga kaget pas balik anak saya tidak ada lagi, katanya anak saya dibawa oleh VN dan saya diberikan uang 20 juta,” katanya, Jumat (12/1/2018).

Sambungnya, atas kejadian beberapa bulan lalu itu, dirinya takut untuk pulang kerumah karena menduga akan terjadi keributan besar, hingga tidur dimana saja. “Saya sudah mencoba mencari anak saya pak tapi tidak ketemu, dan terakhir kabar yang saya dengar kalau anak saya sudah berada diluar kota,” katanya.

Baca Juga :  Lengah, Tiga Poin Melayang

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas, Iptu Samsul menanggapi, semula pihaknya mengetahui hal tersebut berdasarkan laporan Juanidi (44) ayah kandung dari balita tersebut.

Dimana, pada Jumat (4/11/2017), Junaidi mendatangi SPK Polresta Palembang melaporkan anak dan istrinya yang hilang. Hingga kemudian, ditemukannya sang istri oleh petugas unit PPA (Peremepuan Perlindungan Anak) Polresta Palembang saat melintas dikawasan Pusri tak bersama anaknya, Minggu (6/1).

Baca Juga :  Bom Panci Berisi Paku Meledak di Buahbatu Bandung

“Fatimah langsung kita amankan, dan setelah proses pemeriksaan, akhirnya fatimah kita tetapkan sebagai tersangka karena turut serta terlibat kasus penjualan anak atau manusia.Kita juga masih mencari keberadaan sang anak yang belum diketahui,” tukasnya. (tra)

Baca Juga

Polisi Belum Dapat Kronologi Utuh Briptu R Tembak Kader Gerindra

Jakarta, Sumselupdate.com – Polri mengaku belum mendapatkan kronologi yang pasti terkait perselisihan berujung maut antara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *