Home / Headline / Wabup PALI Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpri, HKN & HUT PGRI

Wabup PALI Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpri, HKN & HUT PGRI

PALI, Sumselupdate.com – Sebanyak 50 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten PALI menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari pemerintah untuk pengabdiannya selama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), mulai dari 10 tahun, 20 tahun hingga 30 tahun.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan oleh Bupati PALI H. Heri Amalindo yang diwakilkan oleh Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony, SKom MM usai menggelar upacara Peringatan HUT KORPRI ke-46, HKN ke-53, HUT PGRI ke-72 dan Hari Guru Nasional yang digelar m di halaman kantor Bupati PALI, Rabu (29/11/2017).

Baca Juga :  ​Hari Ini Pengumuman Hasil Tes Tertulis Panwascam

Dalam kesempatan itu Wabup PALI bertindak sebagai Inspektur upacara yang dihadiri oleh Sekda PALI H. Robby Kurniawan, Kepala OPD di lingkungan Pemkab PALI dan guru dan kepala sekolah se-kabupaten PALI. Dalam sambutannya, Ferdian meminta agar ASN di lingkungan Pemkab PALI semakin meningkatkan kinerjanya untuk memajukan Bumi Serepat Serasan.

“Kita meskipun kabupaten baru, jangan sampai kalah dengan kabupaten yang lama. Untuk itu, kami harap para PNS di PALI bersungguh-sungguh dalam memajukan kabupaten PALI yang kita cintai,” terang Wabup.

Baca Juga :  Kasus Penipuan Haji, Tidak Ada Sistem Batal Ganti

Ketua DPC PDI Perjuangan itu juga menekankan agar para ASN menjadi contoh bagi TKS dalam menjaga kedisiplinan. “Jangan sampai PNS menjadi contoh tidak baik bagi TKS. Jaga kedisiplinan, tingkatkan etos kerja, jaga persatuan dan kesatuan sehingga kabupaten PALI semakin maju dan berkembang,” tukasnya. (adj)

Baca Juga

Cegah Terorisme, Kades Harus Lapor Paham Radikalisme

Baturaja, Sumselupdate.com – Untuk mencegah ancaman adanya Terorisme, Polsek Peninjauan melakukan sosialisasi dengan dengan pihak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *