Home / Headline / Viral !! Seorang Mempelai Pria Pingsan di Pelukan Sang Mantan
Novi (dilingkari), sang mantan yang membuat mempelai pria pingsan (Youtube)

Viral !! Seorang Mempelai Pria Pingsan di Pelukan Sang Mantan

Wajo, Sumselupdate.com – Video seorang mempelai pria, Nokies Febrianto, yang pingsan di pelukan sang mantan saat menggelar resepsi pernikahannya dengan Musriani, menjadi viral di jagat dunia maya akhir pekan ini.

Momen galau itu pertama kali diunggah ke media sosial Facebook oleh akun Suma Henny. Video berdurasi 59 detik itu langsung menjadi viral dan telah dibagikan hingga 22 ribuan kali dengan komentar mencapai ribuan.

Hal yang sama pun terlihat di youtube. Video yang diunggah oleh Rico Tuber  pada 11 Januari 2018 itu sudah dilihat oleh 139.965 orang per 13 Januari 2018.

Nokies Febrianto pingsan di pelukan sang mantan

Kisah dramatis “sang mantan” tersebut bermula saat digelarnya pesta pernikahan Nokies Febrianto- Musriani di Desa Lawesso, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulsel, pada Rabu (10/1/2018) lalu. Dalam perhelatan yang digelar cukup meriah itu, tiba-tiba di barisan tempat duduk pengunjung  ada perempuan yang menyanyikan lagu Bugis ‘Balo Lipa’.

Baca Juga :  Dua Hari Terkubur di Reruntuhan Hotel, 10 Korban Selamat

Nokies pun tak mampu membendung perasaannya setelah mendengar lagu tersebut. Dia nampaknya langsung hafal si pemilik suara itu, Novi, yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Sontak, dia langsung meninggalkan kursi pelaminan dan perempuan yang baru saja dinikahinya, Musriani.

Kemudian, Nokies pun menghambur dan mendekati mantannya yang sedang menyanyi. Entah karena tak kuasa menahan kegalauan melihat sang mantan menyanyikan lagu itu, atau karena dorongan cinta yang masih terpendam, ia lalu memeluk sang mantan.

Baca Juga :  Barcelona Puas Tahan Imbang Atletico

Gelebaakk! Tubuh Nokies tiba-tiba sempoyongan dan pingsan di pelukan sang mantan. Tamu undangan pesta pernikahan langsung heboh dan ramai-ramai memapah Nokies yang pingsan.

Seperti dilansir detik.com, salah satu warga Wajo, Amnar, yang dimintai konfirmasi membenarkan perihal video itu.

“Iya, kemarin. Lokasinya di Wajo, tepatnya di Dusun Mario, Desa Lawesso, Penrang. Tapi dia nikahnya di Sengkang saja,” ujarnya.

Wah, cukup pilu dan dramatis yah ceritanya. Untuk itu, layak mempertimbangkan dengan serius jika Anda berniat mengundang sang mantan ke pernikahan Anda. (ria)

Baca Juga

Kemenpan-RB Akomodir Honorer K2 di Penerimaan CPNS, Tapi…

Tomohon, Sumselupdate.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur mengatakan, honorer K2 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *