Home / Headline / Usai Pengundian Nomor Urut, Paslon Pilkada Muaraenim Sampaikan Visi Misi dan Harapan

Usai Pengundian Nomor Urut, Paslon Pilkada Muaraenim Sampaikan Visi Misi dan Harapan

Muaraenim, Sumselupdate.com – KPU Muaraenim memberikan kesempatan kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim untuk menyampaikan sambutan usai pengundian nomor urut di Ballroom Hotel Grand Zuri Muaraenim, Selasa (13/2/2018).

Kesempatan itu dimanfaatkan para paslon untuk menyampaikan harapan dan visi misinya kepada para pendukung yang memadati ruang acara selama lima menit.

Satu per satu paslon dipersilahkan maju secara bergantian sesuai nomor urut yang telah mereka dapatkan.

Ketua KPU Muaraenim Rohani melalui Komisioner Divisi Teknis Akhyaudin menyampaikan, jika hal itu merupakan percobaan bagi paslon untuk menyampaikan visi misi pada debat kandidat nanti.

Paslon nomor urut satu, H Syamsul Bahri – H Hanan Zulkarnain (SBH) menyampaikan dapatnya urutan satu merupakan langkah awal untuk kemenangan SBH. Dirinya berharap pelaksanaan Pilkada Muaraenim dapat menjadi contoh umtuk daerah lain.

Kemudian paslon nomor urut dua, H Nurul Aman – M Thamrin AZ (NaTha) mengungkapkan jika mereka telah memiliki pengalaman yang cukup untuk membangun Kabupaten Muaraenim.

Paslon Pilwako Lubuklinggau

Karena dirinya pernah menjadi anggota DPRD dan Wakil Bupati Muaraenim, sementara Thamrin pernah menjadi Ketua DPRD Muaraenim. Sehingga tahu betul apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Muaraenim.

Selanjutnya paslon nomor urut tiga Hj Shinta Paramita – Syuryadi (Shinar-Syurya) berharap semua pasangan calon dapat lebih menahan diri agar Pilkada Muaraenim dapat berjalan kondusif.

Menurutnya masyarakat Muaraenim adalah masyarakat yang beragam, sehingga setiap masyarakat memiliki pilihan berbeda pada Pilkada Muaraenim.

“Jadi bapak/ibu bebas memilih sesuai hati nurani, karena hal itu sudah mendapat jaminan oleh konstitusi,” pungkasnya.

Paslon urutan empat, H Ahmad Yani – H Juarsah (Ayok Juara) mengungkapkan jika mereka membawa visi perubahan Muaraenim untuk rakyat yang disingkat Merakyat.

“Kami semua sudah sepakat untuk siap menang dan siap kalah, serta akan memantau jalannya Pilkada berlangsung LUBER (langsung, umum, bebas dan rahasia) serta tanpa intervensi,” ujarnya. (azw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.