Home / Headline / Usai Patroli, Anggota Sat Lantas Polres Mura Ini Jadi Marbot
Iptu Madroji melakukan kegiatan bersih-bersih di masjid.

Usai Patroli, Anggota Sat Lantas Polres Mura Ini Jadi Marbot

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Usai melaksanakan tugas patroli, Iptu Madroji atau akrab disapa Pak Mad, anggota Sat Lantas Polres Musirawas memilih menjadi marbot dengan membersihkan mushala dan masjid sebelum shalat Dzuhur.

Kali ini KBO Satlantas Polres Mura ini terlihat membersihkan Masjid Arfanul Hakim di Komplek Griya Atmani, Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura sebelum melaksanakan shalat Jumat.

Baca Juga :  200 Polisi Bakal Amankan Pilkades PALI, Bupati Minta Kades Jadi Tauladan Masyarakat

Kapolres Mura AKBP Pambudi, SIK melalui Kasat Lantas AKP Budi H. Sutrisno, SH, SIK menjelaskan membenarkan apa yang dilakukan KBO nya tersebut.

“Pak Mad memang sosok ulama kami, keseharianya KBO sering mewakili saya baik dalam hal kegiatan pembinaan personel ke dalam maupun kegiatan operasional di luar. Dalam hal pembinaan Pak Mad tidak hanya memerintah anggota, tapi ia turun melaksanakan kegiatan agama,” ujarnya.

Baca Juga :  Sat Lantas Mura Sulap Mobil Jadi Perpustakaan Keliling

“Salah satunya menjadi marbot di masjid-masjid, mengumandangkan azan dan shalat berjamaah disela-sela melaksanakan tugas patroli,” kata Kasat.

Ditambahkan AKP Budi, kegiatan keagamaan bersama masyarakat khususnya di bulan Ramadhan ini dilaksanakan guna mendekatkan diri dan meraih kepercayaan masyarakat dalam menyampaikan pesan untuk tertib berlalulintas kepada masyarakat luas. (ain)

Baca Juga

Mendikbud Era Orde Baru Daoed Joesoef Tutup Usia

Jakarta, Sumselupdate.com – Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan era Orde Baru Daoed Joesoef meninggal dunia. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *