Home / Headline / Usai Ditikam, Darwi Langsung Tumbang

Usai Ditikam, Darwi Langsung Tumbang

Palembang, Sumselupdate.com – Rizky alias Depo, tersangka kasus pembunuhan terhadap korban Darwi, menjalani rekonstruksi di Mapolsek Sukarami Palembang, Selasa (23/1/2018).

Terungkap pada adegan rekonstruksi, tersangka Depo menikam korban Darwi pakai sajam pisau pada bagian punggung yang menyebabkan korban tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Bahkan Depo kabur seusai penikaman dan menjadi buronan petugas selama setahun. Namun akhirnya Depo berhasil diringkus petugas Reskrim Polsek Sukarami Palembang. “Waktu aku tikam, dia (korban-red) langsung jatuh tertelungkup. Kemudian aku kabur dan pisau yang ada darah itu sempat aku cuci dulu,” ujar Depo.

Baca Juga :  Awas, Stres Bisa Memicu Obesitas

Kasus penusukan yang dilakukan tersangka Depo terhadap korban Darwi, terjadi di kawasan eks komplek Teratai Putih kawasan Jalan Kol H Barlian KM 8 Kecamatan Sukarami Palembang pada 8 November 2016.

Bermula pada saat itu kondisi tersangka dan korban sama-sama mabuk minuman keras (miras). Ketika itu korban Darwi merasa tersingung bertatapan dengan Depo. Korban pun kesal dan beberapa kali menghampiri tersangka.

Korban mengira tersangka yang umurnya muda digertak akan mundur. Bahkan korban sempat memukul kepala tersangka dengan botol. Namun gertakan korban dilawan tersangka.

“Kepala aku dipukul sekali pakai botol. Terus waktu keluar cafe, dia mau memukul aku lagi. Saat dia berbalik, aku tusuk dua kali dari belakang,” ujar Depo.

Baca Juga :  Biadab, Cinta Ditolak, Pria Ini Bakar Teman Perempuan Sekantornya Hidup-hidup

Rekonstruksi dijalani tersangka Depo dengan 14 adegan. Adegan demi adegan diperagakan Depo. Hingga akhirnya di adegan penusukan yang dilakukan Depo saat korban membalikkan badannya. Saat itulah, tersangka Depo langsung menusuk punggung korban sebanyak dua kali hingga membuat korban terjatuh.

“Ada 14 adegan dalam rekonstruksi ini. Selanjutnya berkas perkara dan tersangka akan dilimpahkan ke kejaksaan,” kata Kanit Reskrim Polsek Sukarami Palembang Iptu Marwan. (tra)

Baca Juga

Bangun Infrastruktur, Utang Luar Negeri Indonesia Naik 10,1 Persen di Akhir 2017

Jakarta, Sumselupdate.com – Bank Indonesia ( BI) melaporkan, utang luar negeri (ULN) Indonesia pada kuartal IV …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *