Home / Headline / Usai Dapat Nomor Urut, Apa Kata Cagub Deru, Ishak dan Dodi?
Pengundian nomor urut Cagub dan Cawagub Sumsel 2018-2023 di Hotel Novotel Palembang, Selasa (13/2/2018)

Usai Dapat Nomor Urut, Apa Kata Cagub Deru, Ishak dan Dodi?

Palembang, Sumselupdate.com – Pengundian nomor urut bagi empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sumsel 2018-2023 telah berlangsung di Hotel Novotel Jl R Sukamto Palembang, Selasa (13/2/2018).

Apa kata cagub Sumsel H Herman Deru, Ishak Mekki dan Dodi Reza Alex usai mendapat nomor urut tersebut?

Cagub Herman Deru yang berpasangan dengan H Mawardi Yahya usai mendapatkan nomor urut 1 menyebut nomor ini sesuai dengan taglinenya, “Bersatu Sumsel Maju”.

Herman Deru – Mawardi Yahya mengikuti konvoi calon

“Alhamdulillah pengundian nomor undian kami HDMY, Herman Deru – Mawardi Yahya mendapat nomor urut 1 dan ini memang harapan kami. Karena memang tagline kami sejak awal itu Bersatu Sumsel Maju menyatukan perbedaan untuk kemajuan Sumsel”, ujarnya.

Baca Juga :  DPD PKS Lubuklinggau Resmi Dukung Incumbent

“Nomor satu tentu mudah diingat dan semua orang ingin nomor satu. Mudah-mudahan ini nomor kemenangan,” sambung calon yang diusung PAN, Hanura dan NasDem ini.

Ishak-Yudha memberikan keterangan pers usai mendapat nomor urut

Lain halnya Ishak Mekki -Yudha Pratomo, pasangan ini mengkaitkan sila ketiga Pancasila dengan hasil pengundian nomor urut 3 yang didapatnya.

“Tadi sudah disaksikan seluruh Paslon dan seluruh media kita mendapatkan nomor 3. Nomor 3 mungkin nomor yang terbaik untuk pasangan Ishak-Yudha karena nomor 3 juga tertuang juga di Pancasila yaitu Persatuan dan Kesatuan. Insya Allah menjaga Persatuan dan Kesatuan supaya bisa kita ayomi, kita satukan,” ujar Ishak Mekki kepada media.

Baca Juga :  Mau Menjual Tiga Ekor Anak Kucing Hutan, Warga Asal OKI Diringkus Polisi

Sementara itu, pasangan Dodi Reza Alex – Giri Ramanda Kiemas saat berada di panggung media conference yang disiapkan penyelenggara menyambut gembira mendapat nomor urut 4.

Pasangan Dodi Reza – Giri Ramanda saat pers conference

Pasalnya nomor urut 4 ini, sambungnya, sama dengan nomor ayahandanya H Alex Noerdin pada Pilgub Sumsel 2013 lalu.

“Alhamdulillah angka empat. Insya Allah angka yang berkah kami berdua. Ini seperti sejarah mengulang Pilkada 2013. Pada waktu itu yang pemenang nomor urut 4,” ujar Bupati Musi Banyuasin itu.

Sebelumnya, pasangan Aswari-Irwansyah juga bersyukur dengan nomor urut 2 yang diterimanya. Mereka menilai nomor dua adalah lambang keberuntungan dan sesuai dengan karakternya sebagai pemimpin yang merakyat. (shn)

Baca Juga

AS Sebut Sistem Pertahanan Suriah Gagal Rontokkan Ratusan Rudal

Washington, Sumselupdate.com – Pentagon dan analis militer menyatakan sistem pertahanan udara Suriah gagal merontokkan sekitar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *