Home / Headline / Usai Cerita Mau Menyusul Tetangga yang Baru Meninggal, Ini yang Dilakukan Erwin
Petugas mendatangi kontrakan korban.

Usai Cerita Mau Menyusul Tetangga yang Baru Meninggal, Ini yang Dilakukan Erwin

Palembang, Sumselupdate.com – Sejumlah warga di Jalan R Sukamto, Gang Kelinci, RT3/1, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning Palembang mendadak heboh. Pasalnya, salah satu warga atas nama Erwin Eka Sandria (49) ditemukan tewas dengan mulut berbusa di kamar mandi rumah kontrakanya, Rabu (13/12/2017).

Erwin diketahui tewas setelah meminum racun rumput dan pertama kali ditemukan oleh anak bungsu saat mau masuk ke dalam rumah, mendapati ayahnya terkapar dengan mulut mengeluarkan busa anaknya langsung menjerit hingga warga sekitar berhamburan menuju sumber suara.

Baca Juga :  Tanpa Alasan Jelas, Driver Ojek Online Ini Dipukul Orang Tak Dikenal

Dengan inisiatif warga langsung membawa Erwin menuju ke rumah sakit Hermina untuk menyelamatkannya, namun ditengah perjalanan Erwin meninggal dunia.

“Sebelum ditemukan tewas Erwin sempat cerita kalau akan menyusul tetangga kami yang baru meninggal.Tak lama berselang dia pulang dan terdengar jeritan anaknya dan tidak tahu sudah meninggal,” kata Agus, tetangga Erwin.

Baca Juga :  Martin Wahyudi Terlihat Sering Melamun di Depan Teras Rumah

Menurut Agus, selama ini tidak pernah terdengar kalau Erwin memiliki masalah atau pernah cek cok sama istrinya. Tapi tidak tahu apa permasalahan nya hingga dia nekat minum racun.”Erwin ini kerja sebagai sopir truk dan orangnya pendiam. Kemungkinan Erwin biasa kontra batin sehingga dia nekat minum racun,” katanya. (tra)

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *