Home / Headline / Usai Baku Tembak, Densus kembali Tangkap Terduga Teroris di Surabaya
Densus 88 Anti Teror menangkap terduga teroris. (Antara)

Usai Baku Tembak, Densus kembali Tangkap Terduga Teroris di Surabaya

Surabaya, Sumselupdate.com – Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri kembali menangkap seorang terduga teroris di Jalan Abdul Wahab Siamin, Surabaya, Jawa Timur.

Seperti dikutip dari laman CNNIndonesia.com,  Selasa (15/5/2018), terduga teroris yang ditangkap Densus berinisial F yang diperkirakan berusia 41 tahun. Dia ditangkap di rumahnya.

Selain itu, Densus juga mengamankan istri dan anak F di kediamannya. Saat ini mereka sudah dibawa untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :  Tiga Letusan Hebohkan Warga Tebing Gofar

Dari informasi, penangkapan dilakukan sekitar pukul 19.00 WIB. Setelah menangkap, tim Densus melakukan penggeledahan. Selanjutnya Densus meninggalkan lokasi penangkapan.

Sementara Polretabes Surabaya langusng mensterilkan lokasi dan memasang garis polisi. Hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian terkait penangkapan terduga teroris ini.

Sebelum ini, Densus 88 juga baku tembak saat hendak melakukan penyergapan terhadap sejumlah terduga teroris di kawasan Tandes, Surabaya. Satu terduga teroris berinisial DS alias T tewas dalam baku tembak itu. (pto)

Baca Juga :  Diancam Dipolisikan Fredrich, Basaria: Silakan Saja

Baca Juga

Erick Thohir Optimistis Asian Games Berjalan Lancar

Jakarta, Sumselupdate.com – Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir optimistis penyelenggaraan Asian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *