Home / Headline / Ungkapkan Cinta Kepada Kekasih, Taufik Nekat Mencuri Puluhan Batang Cokelat

Ungkapkan Cinta Kepada Kekasih, Taufik Nekat Mencuri Puluhan Batang Cokelat

Palembang, Sumselupdate.com – Demi mengungkapkan cintanya kepada sang kekasih, M Taufik (37) nekat mencuri 49 batang coklat di Pasaraya Bandung Supermarket, Jalan TP Rustam Effendi, Kelurahan 18 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Jumat (27/4).

Menurut Taupik dirinya hanya berniat berbelanja minuman saja saat datang ke toko tersebut. Namun saat melihat cokelat, dirinya teringat akan pacarnya yang meminta dibelikan cokelat.

“Sehari sebelumnya pacar saya minta dibelikan cokelat. Saya gak punya uang, makanya saya curi saja. Kami baru pacaran tiga bulan, biar awet saya kasih permintaannya ,” ujarnya saat gelar perkara, Rabu (2/5/2018) di Mapolsek Ilir Timur I.

Setelah berkeliling dan memastikan tidak ada CCTV di sekitarnya, tersangka pun beraksi mencuri cokelat tersebut. Namun bukan hanya satu batang cokelat yang dicurinya, melainkan 49 batang cokelat yang terdiri dari dua merek terkenal.

“Saya pikir maling satu atau banyak, dosa dan hukumannya sama saja. Makanya saya maling sebanyaknya, sebisa saya bawa. Biar bisa dibagi ke teman-teman pacar saya juga,” ujar warga Jalan Joko, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang ini.

Aksinya ketahuan saat dirinya hendak membayar di kasir toko. Dirinya membayar hanya untuk membeli minuman yang memang dibelinya. Saat hendak keluar toko, sekuriti toko curiga dengan tasnya yang mengembung dan saku celananya yang penuh dengan barang.

Sekuriti pun memeriksa barang bawaannya dan ketahuanlah tersangka mencuri puluhan batang cokelat tersebut. Sekuriti menggelandang tersangka ke Polsek Ilir Timur I untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Edi Rahmat mengatakan, tersangka diamankan oleh pihak toko saat tertangkap basah mencuri puluhan batang cokelat tersebut. “Tersangka mengaku mencuri cokelat untuk pacarnya karena tak punya uang untuk membeli,” katanya. (tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.