Home / Headline / Ucapkan Selamat ke Timnas Indonesia, Pelatih Brunei Tetap Optimistis

Ucapkan Selamat ke Timnas Indonesia, Pelatih Brunei Tetap Optimistis

Banda Aceh, Sumselupdate.com – Timnas Brunei Darussalam memulai laga perdana Tsunami Cup 2017 dengan hasil buruk. Skuat asuhan Stephen Ng Heng Seng dikalahkan Timnas Imdonesia dengan skor telak 0-4 di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu (2/12) malam.

Sebanyak empat gol Timnas Indonesia masing-masing dicetak oleh Hansamu Hama Pranata pada menit ke-18, Septian David Maulana (25), Fachruddin Aryanto (69), dan Yabes Roni Malaifani (71).

Ng Heng Seng bahkan menilai masih berpeluang setidaknya berada di posisi runner-up meski kalah telak 0-4 dari skuat Merah Putih.

“Di turnamen ini saya pikir masih punya peluang, kita lihat saja di dua pertandingan berikutnya,” ujar pelatih asal Singapura tersebut seperti dikutip dari laman cnnindonesia.com.

Paslon Pilwako Lubuklinggau

Brunei masih akan menghadapi dua laga menghadapi Kirgistan dan Mongolia di turnamen level internasional yang kali pertama digelar di Banda Aceh tersebut.

Dalam kesempatan itu, Heng Seng juga mengucapkan selamat sekaligus memuji penampilan ciamik para pemain arahan Luis Milla. Ia menilai Garuda memang layak menang meyakinkan.

“Selamat untuk Indonesia yang punya banyak kualitas. Kami bermain baik meski lebih banyak bertahan.”

“[Kekalahan dari Timnas Indonesia] jadi pelajaran yang baik bagi kami dan semoga lebih baik di masa mendatang,” kata Heng Seng.

Bukan hanya kualitas permainan, Heng Seng meyebut sejumlah pemain Indonesia memiliki postur tubuh yang bagus. Ia bahkan mengakui para pemainnya kalah dari segi postur.

“Dari segi ukuran tubuh memang penting dalam bermain bola. Saya merasa kami perlu banyak berbenah untuk masa mendatang. Dan, kami sangat senang berlaga di sini,” tutup Heng Seng. (pto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.