Home / Headline / Tundukkan Levante, Barcelona Kian Kokoh
Luis Suarez tampak melakukan protes pada pertandingan Barcelona vs Levante

Tundukkan Levante, Barcelona Kian Kokoh

Barcelona, Sumselupdate.com – Barcelona kian kokoh di puncak klasemen Divisi Primera La Liga Spanyol. Pada pertandingan pekan ke-18, 7-8 Januari 2018, hanya Real Madrid – satu dari empat tim teratas – yang gagal meraih kemenangan.

Dikutip dari Kompas.com, Barcelona memuncaki klasemen dengan koleksi 48 poin. Mereka kokoh setelah menang 3-0 atas Levante pada pertandingan di Stadion Camp Nou, Minggu (7/1/2018).

Lionel Messi dkk unggul 9 poin atas Atletico Madrid di posisi kedua. Klub berjulukan Los Rojiblancos itu menang 2-0 atas Getafe pada laga yang diwarnai kartu merah Diego Costa, Sabtu (6/1/2018).

Baca Juga :  Munadi Bawa Pulang Innova dari Undian Pesirah Bank SumselBabel Martapura

Valencia mengekor dengan koleksi 37 poin. Mereka menghentikan tren negatif ketika berhasil menang 2-1 atas Giron pada laga Sabtu malam.

Real Madrid tercecer di posisi keempat dengan berjarak lima poin dari Valencia, tetapi baru memainkan 17 laga. Hal itu tak lepas dari hasil imbang 2-2 di kandang Celta Vigo pada Senin dini hari WIB.

Baca Juga :  Gol Tandukan Ronaldo Gagal Selamatkan Madrid dari Kekalahan

Posisi Real Madrid cukup aman dari kejaran Sevilla (29 poin). Klub asal Andalusia itu mengalami kekalahan memalukan dalam laga derbi kontra Real Betis pada debut Vincenzo Montella sebagai pelatih.

Satu pertandingan tersisa dari pekan ke-10 adalah Malaga vs Espanyol. Laga itu akan dimainkan pada Selasa (9/1/2018) dini hari WIB. (adm3/kcm)

Baca Juga

Presiden Jokowi Tinjau Program Padat Karya Banyuasin

Tanjung Lago, Sumselupdate.com – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo meninjau pelaksanaan Program Padat Karya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *