Home / Olah Raga / Asian Games 2018 / Tujuh Hotel Berbintang di Palembang Dukung Asian Games

Tujuh Hotel Berbintang di Palembang Dukung Asian Games

Palembang, Sumselupdate.com – Jelang perhelatan Asian Games 2018, Sumateras Selatan terus mematangkan persiapan untuk pelaksanaan di Agustus mendatang. Termasuk mengakomodir kesiapan hotel sebagai sarana penginapan.

Menanggapi hal tersebut Nirmala Dewi selaku Koordinator Bidang Promosi Panitia Penyelenggara Asian Games ( INASGOC), menkonfirmasi ada sebanyak tujuh hotel Palembang yang akan turut serta mendukung keberlangsungan perhelatan olahraga terbesar di tahun 2018 tersebut.

“Sejauh ini kita baru ada 7 hotel yang terkonfirmasi dalam rangka mendukung Asian Games, selanjutnya, saya belum bisa berbicara banyak sebab kita juga lagi merencanakan promosi untuk produk unggulan Sumatera Selatan,”terang Nirmala, Jumat (18/5/2018).

Paslon Pilwako Lubuklinggau

Sementara itu, beberapa hari lalu (15/5/2048) Inasgoc sempat mengadakan rapat koordinasi bersama panitia lain di ruang rapat Bina Praja. Dalam rapat tersebut, pihak provinsi bersama perwakilan masing-masing hotel dan pihak panitia dari Inasgoc, membahas perkembangan persiapan hotel terkini.

“Rapat kemarin dilaksanakan bertujuan untuk mengupdate data-data, berapa jumlah hotel yang sudah terkonfirmasi. Ya itu tadi seperti yang saya katakan kita memiliki sekitar tujuh hotel berbintang yang sudah pasti,” ujarnya.

Selain soal hotel, Cek wik sapaan akrab beliau, juga mengungkapkan, Sumsel pun akan gencar melakukan promosi produk unggulan Sumatra Selatan melalui hotel-hotel yang nantinya sudah ditetapkan sebagai hotel untuk Asian Games.

“Yang dipromosikan itu, souvenir, kerajinan-kerajinan dari UKM, termasuk juga kain songket,” pungkasnya. (sbw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.