Home / Headline / Tragis, Bocah Kelas 1 SD Hanyut di Sungai Ogan, Bagaimana Nasibnya?

Tragis, Bocah Kelas 1 SD Hanyut di Sungai Ogan, Bagaimana Nasibnya?

Baturaja, Sumselupdate.com – Kejadian warga hanyut setelah tenggelam di Sungai Ogan kembali terjadi. Kali ini menimpa bocah kelas 1 SD yang tinggal di Jalan Pahlawan Kemarung, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Kamis (12/4/2018).

Diketahui korban merupakan pelajar SDN 3 OKU yang bernama Arjun (7). Informasi yang dihimpun portal ini, kejadian bermula saat korban mandi bersama dua temannya di aliran Sungai Ogan tak jauh dari Jembatan Ogan 1.

Baca Juga :  Manajemen Sriwijaya FC Apresiasi PT LIB Lakukan Evaluasi Kinerja Wasit

Saat itu ketiga bocah itu berenang di aliran Sungai Ogan yang diketahui masih cukup deras tanpa pengawasan orangtua mereka.

Kapolsek Baturaja Timur AKP Saharudin SH saat dihubungi membenarkan kejadian itu. Menurutnya kejadian itu diketahui sekira pukul 12.00, saat itu korban sedang bermain di aliran Sungai Ogan bersama dua rekannya.

Baca Juga :  Setelah di Palembang, Dua Bocah Kakak Beradik di Muba Tewas Tenggelam di Sungai Musi

Diduga korban hanyut terbawa arus sementara dua temannya selamat. “Korban masih dalam pencarian bersama BPBD dibantu warga setempat,” kata Kapolsek.

Hingga berita ini diturunkan, petugas gabungan bersama warga masih menyisir sekitaran Sungai Ogan. (wid)

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *