Home / Headline / Tolak Ajakan Suami Lakukan Ini, IRT Dianiaya Hingga Lapor Polisi
Korban Linda melapor ke SPKT Polresta Palembang.

Tolak Ajakan Suami Lakukan Ini, IRT Dianiaya Hingga Lapor Polisi

Palembang, Sumselupdate.com – Linda (38) warga Perum Amin Mulia, Jalan Bringin I, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I Palembang harus mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) setelah dipukul suaminya sendiri, Nasrul (62).

Akibat kejadian tersebut Ibu Rumah Tangga (IRT) ini mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Kamis (14/9/2017).

Dari informasi yang didapat, peristiwa yang dialami korban bermula saat korban baru pulang dari toko tempatnya bekerja, Rabu (13/9) sekitar pukul 17.00, depan Toko Win Cycle Pasar 16 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang.

Dimana saat itu, tanpa sengaja korban pun bertemu terlapor di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian terlapor mengajak korban pulang bareng, akan tetapi ajakan terlapor ditolak korban. “Saya sedang pisah ranjang dengan dia sejak 4 bulan ini,” katanya.

Sambungnya, saat dirinya menolak ajakan terlapor untuk pulang bareng. Tiba-tiba terlapor marah, dan entah setan apa yang memasuki terlapor sehingga membuat dirinya pun langsung melayangkan tangan kanannya kearah pipi sebelah kanan korban.

Tak sampai disitu saja, setelah memukul korban. Terlapor pun juga mencaci maki korban ditempat umum. Namun, semua cacian dan perlakukan yang dilontarkan oleh terlapor tak dihiraukan oleh korban

“Tak saya hiraukan, dia memukul dan mencaci maki saya. dan saya langsung ke sini (Polresta) untuk melaporkannya,” jelasnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan KDRT. “Laporan sudah kita terima,  dan selanjutnya akan ditindaklanjuti,” pungkasnya. (tra)

Baca Juga

Perbasi Palembang Incar Atlet Potensial

Palembang, Sumselupdate.com – Pengurus Persatuan Basket Indonesia (Perbasi) Kota Palembang berharap geliat pebasket muda di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *