Home / Headline / Tokoh Masyarakat PALI Sebut Ishak Mekki-Yudha Pratomo Pemimpin Sumsel Paling Ideal
Ishak Mekki saat mengunjungi Kabupaten PALI.

Tokoh Masyarakat PALI Sebut Ishak Mekki-Yudha Pratomo Pemimpin Sumsel Paling Ideal

PALI, Sumselupdate.com – Sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten PALI menilai sosok H Ishak Mekki dan Yudha Pratomo merupakan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang ideal untuk memimpin Provinsi Sumatera Selatan kedepan.

Seperti yang diutarakan Firdaus Hasbullah, tokoh masyarakat asal Desa Betung, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI ketika menyampaikan orasi di hadapan ratusan warga Kecamatan Abab, Senin (5/3/2018). Menurut dirinya, Ishak Mekki adalah calon gubernur yang paling berpengalaman dibandingkan calon lainnya.

“Berstatus Wakil Gubernur saat ini ditambah lagi pernah menjadi Bupati di Kabupaten OKI dua periode membuat beliau (Ishak Mekki-red) menjadi satu-satunya calon yang sarat pengalaman. Soal infrastruktur jalan, Ishak Mekki ahlinya, karena beliau juga pernah menjadi Kepala Dinas PU Sumsel. Tentu sangat mengerti soal pembangunan jalan dan jembatan,” ungkap Firdaus dengan semangat.

Sementara untuk Yudha Pratomo, Ia menilai sebagai seorang pemimpin yang cerdas ditambah dengan pendidikan yang tinggi. “Yudha satu-satu cawagub yang mengenyam pendidikan Strata Tiga (S3). Tentu dengan begitu, memiliki pola pikir yang penuh inovatif untuk membawa masyarakat Sumsel lebih baik. Selain itu pula,” ucapnya.

“Yudha seorang pengusaha muda sukses, dan kini berpasangan dengan Ishak Mekki akan menjadi pasangan yang ideal untuk memimpin Sumsel,” tutupnya.

Terpisah, Devi Haryanto, SH MH ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten PALI menegaskan agar seluruh kader partai demokrat di Kabupaten PALI wajib memenangkan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Ishak Mekki – Yudha Pratomo.

“Seluruh kader partai Demokrat wajib memenangkan calon gubernur Ishak Mekki. Ishak Mekki sudah lima tahun menjadi ‘kenek’, tentu pengalaman itu akan membuat dirinya lebih mantap memimpin sumsel yang lebih baik,” tutupnya. (adj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.