Home / Headline / Tingkatkan Pengamanan, Polres OKU Timur Intensifkan Kegiatan Patroli
Ilustrasi Pengamanan

Tingkatkan Pengamanan, Polres OKU Timur Intensifkan Kegiatan Patroli

Martapura, Sumselupdate.com – Pasca ditangkapnya dua terduga teroris di Sumsel, Polres OKU Timur telah memerintahkan Polsek jajaran di Bumi Sebiduk Sehaluan untuk lebih meningkatkan pengamanan dan patroli rutin.

“Kita tentunya lebih meningkatkan Markas dari yang biasanya dan jajaran Polsek wajib melakukan patroli rutin lebih diintensifkan di masing-masing wilayah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga di wilayah kita aman-aman saja,” ujar Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SIK.

Baca Juga :  Tembaki Petugas, Perampok Sadis Tewas Didor

Dikatakannya, keterlibatan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, kepala desa dan tokoh-tokoh pendidikan dan stakeholder lainya sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi gangguan dari para teroris yang sudah masuk ke Sumsel. “Bahkan kita slalu berkordinasi bersama anggota brimob dan patroli lebih kita tingkatkan,” jelasnya.

Kapolres berharap agar masyarakat peduli kepada lingkunganya masing-masing dan tetap melaksanakan siskamling, dan juga melaporkan kepada pihak berwajib bila ada orang yang mencurigakan berkunjung dan berdomisili diwilayahnya atau didesanya namun tidak dikenal.

Baca Juga :  Bahu-Membahu Bersama Masyarakat Kunci Sukses dalam Penanganan Keamanan

Dirinya juga meminta Kades, RT, RW harus peduli melakukan pendataan secara update kepada warganya untuk dapat mengetahui situasi desanya.

“Apakah ada pendatang baru atau tidak, untuk diketahui apakah ada kegiatan yang melanggar aturan negara dan lain-lain, karena menjaga OKU Timur merupakan kerjasama bersama dan sudah menjadi kewajiban semuanya,” pungkasnya. (mat)

Baca Juga

Erick Thohir Optimistis Asian Games Berjalan Lancar

Jakarta, Sumselupdate.com – Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir optimistis penyelenggaraan Asian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *