Home / Headline / Tim Reskrim Keluang Amankan Mobil Hasil Kejahatan
Mobil hasil kejahatan yang berhasil diamankan petugas.

Tim Reskrim Keluang Amankan Mobil Hasil Kejahatan

Sekayu, Sumselupdate.com – Satuan Reskrim Polres Musi Banyuasin melalui Polsek Keluang berhasil menggagalkan barang hasil curanmor berupa satu unit mobil jenis Toyota Avanza warna Biru dengan nopol BG 1184 RP milik Aidil Fitri (35), warga Kecamatan Babat Toman.

Menurut keterangan korban, peristiwa yang dialaminya terjadi Rabu (7/2/2018) sekita pukul 13.20 WIB.

Sebelum kendaraannya dibawa kabur pelaku, dirinya berencana mengembalikan burung milik temannya di desa Ulak Paceh.

Karena terburu-buru mobil yang digunakannya berhenti dalam kondisi masih menyala, namun malang dalam sekejap mobil miliknya digondol orang tidak dikenal.

Merasa telah dirugikan oleh pebuatan para pelaku, korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Babat Toman.

Dengan sigap, melalui group WA Polres Muba mengerahkan semua unit yang tersebar di beberapa kecamatan untuk melakukan pencegatan terhadap pelarian para tersangka.

Walaupun berhasil dicegat oleh anggota Polsek Keluang melalui drama kejar-kejaran, pelarian tersangka terhenti di Simpang 108 karena medan jalan yang dilalui mereka dalam kondisi rusak.

Namun sayang, kedua tersangka pelaku curanmor berhasil melarikan diri ke dalam hutan dengan meninggalkan mobil Avanza hasil kejahatan mereka.

Menurut Kapolres Muba AKBP Rahmad Hakim melalui Wakapolres Muba Kompol Dodi Indra dengan didampingi Kanit Reskrim Polsek Keluang Ipda Muhaimin saat jumpa pers Kamis (08/02/2018) di Markas Polres Muba menjelaskan, dua orang pelaku pencurian lolos dari kepungan anggota.

Namun ciri-ciri para pelaku sudah diketahui dan saat ini pihaknya terus melakukan pengejaran para tersangka dengan mengerahkan seluruh personil di Polsek-Polsek.

“Kedua tersangka sudah kita ketahui ciri-cirinya, saat ini kita telah mengerahkan semua jajaran ditingkat Polsek untuk mengejar tersangka,” ungkap Kompol Dodi Indra. (est)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.