Home / Olah Raga / Asian Games 2018 / TIM OCA Pantau Kesiapan Venue Jakabaring
Tim OCA saat meninjau kesiapan venue Asian Games 2018 di Jakabaring.

TIM OCA Pantau Kesiapan Venue Jakabaring

Palembang, Sumselupdate.com – Tim Olympic Council of Asia (OCA) kembali memantau kesiapan sejumlah Venue di Kompleks Jakabaring Sport City yang akan digunakan pada ajang Asian Games 2018. Tim langsung dipimpin oleh Wakil Presiden Dewan Olimpiade Asia atau OCA, Wei Jizhong, Kamis (14/12/2017).

Dalam kunjungannya, Wei didampingi sejumlah pejabat OCA, Indonesian Asian Games Organizing Commitee (INASGOC), Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, Nasrun Umar, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Sumsel, Basyaruddin Akhmad dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumsel, Ahmad Yusuf Wibowo dan sejumlah pihak terkait lainnya.

Baca Juga :  Polisi Belum Minta Keterangan Istri Korban Perampokan dan Pembunuhan di Pulomas

Dalam kunjungannya ke Sumsel, Wei melihat kesiapan sejumlah venue, di antaranya Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), shooting range, beach volley ball, dan wisma atlit Jakabaring.

Dari pantauan, para delegasi OCA tampak serius mengamati secara detil mengenai perkembangan fasilitas yang ada di sejumlah venue.

Di salahsatu venue pada saat meninjau terutama di beach volley ball atau venue voli pantai, tiba-tiba perhatian Wei tertuju pada pada pasir di salah satu lapangan.

Baca Juga :  Gubernur Siarkan Jakabaring Sport City ke 45 Negara Asia

Selain meninjau kesiapan venue, Wei juga terlihat memberikan arahan dan saran untuk perbaikan sejumlah venue di JSC yang menurutnya, secara umum sudah sangat baik. (adi)

Baca Juga

Iran Sebut Semua Pangkalan Israel dalam Jangkauan Rudal yang Siap Diluncurkan

Teheran, Sumselupdate.com – Wakil komandan Korps Garda Revolusi Iran (IRGC), Jenderal Hossain Salami, mengancam akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *