Home / Headline / Tim Gabungan Garuk 23 Pria Terduga Preman
Kabag Ops, Polres Lubuklinggau Kompol Agus Selamet didampingi Kasat Sabhara AKP Edwartu mendata 23 orang yang diamankan.

Tim Gabungan Garuk 23 Pria Terduga Preman

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Sebanyak 23 orang diduga preman diamankan tim gabungan Polres Lubuklinggau dari sejumlah lokasi berbeda, Sabtu (17/6) malam. Sebagian besar di antara mereka tidak memiliki identitas dan baru boleh pulang setelah dijemput keluarganya.
Selain itu, di antara 23 orang tersebut ada juga anak jalanan, pemuda tanggung dan pengamen. Razia dimulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 22.30 WIB tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Polres Lubuklinggau, Kompol Agus Selamet dan Kasat Sabhara AKP Edwartu.
Polisi bergerak mulai dari tugu Pahlawan, seputa‎ran kawasan masjid Agung As-Salam dan museum Subkos Lubuklinggau. Dari ke 23 orang yang diamankan, salah seorang kedapatan mambawa senjata tajam (sajam). Polisi juga mengamankan delapan unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat menyurat lengkap.
“Ini tindaklanjut atas perintah Kapaolda, Kapolri tentang kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan sasaran premanisme, pemalak, copet dan begal yang merasahkan masyarakat tentunya, mengganggu ketertiban masyarakat,” kata Kompol Slamet.
Menurutnya kegiatan seperti ini bukan hanya kali ini saja, tapi akan terus dilakukan sampai menjelang hari raya Idul Fitri mendatang. “Untuk yang membawa sajam, tetap akan diproses hukum sesuai Undang-undang yang berlaku,” tandasnya. (and)
Baca Juga :  Tak Ingin Dicap Kota Kumuh, Ini yang Dilakukan Wawako Palembang

Baca Juga

Dipercaya jadi Distributor Gula Jahe, Rumah Tahfidz Rahmat Butuh Donatur

Palembang, Sumselupdate.com  – Rumah Tahfidz Rahmat Palembang resmi menjadi distributor Produk Herbal Gula Jahe di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *