Home / Headline / Tiga Rumah di Palembang Kembali Ludes Dilalap Si Jago Merah

Tiga Rumah di Palembang Kembali Ludes Dilalap Si Jago Merah

Palembang, Sumselupdate.com – Tiga unit rumah di Jalan  Kasnariansyah Dalam, RT14/5, Kelurahan 20 Ilir D4, Kecamatan Ilir Timur I Palembang ludes terbakar, Kamis (14/9/2017). Api diduga berasal dari rumah kosong milik Dadang yang sudah lama ditinggal pindah ke dusun.

Menurut Ketua RT14, Alpian (37), pertama kali ini melihat api dari atap rumah kosong tersebut dan tak lama warga teriak kebakaran. “Saat itu api langsung membesar  dan menyambar rumah di sebelahnya,” tuturnya.

Lanjutnya, melihat api begitu besar berkobar, kemudian Alpian langsung menelpon petugas pemadam kebakaran. ia juga meminta kepada warganya untuk membantu mengevakuasi barang-barang dirumah korban. Setidaknya sebanyak tujuh unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api.

Baca Juga :  Cukup Satu Detik Saja

Sekitar satu jam petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api dan dari kebakaran tersebut hanya menyisakan dinding beton dari dua rumah permanen milik Dadang dan Salma.

“Rumah itu punya Dadang, sudah lama kosong ditinggal sama penghuninya, api itu berasal dari rumah kosong, karena api mulai membesar jadi warga berteriak, untuk sementara api diduga berasal dari korsleting listrik,” ujarnya.

Sementara menurut keterangan Firman, selain rumah Salma dan Dadang, rumah milik Lindra yang berada di dalam areal SD Negeri 42 Palembang juga turut terbakar.  Lindra yang merupakan penjaga rumah di sekolah tersebut sempat pingsan saat mengetahui rumahnya turut terbakar.

Baca Juga :  Si Jago Merah Kembali Membuat Warga PALI Cemas

Kapolsek Ilir Timur I Palembang Kompol Edi Rahmat Mulyana berujar, api berasal dari rumah milik Dadang yang sudah ditinggal kosong sejak lama bahkan sudah bertahun-tahun.

“Dugaan sementara api diakibatkan oleh korsleting listrik. Namun untuk pastinya akan diselidiki lebih lanjut. Hingga saat ini, kerugian yang dialami korban belum dapat dipastikan,” tukasnya. (tra)

Baca Juga

Panik Lihat Polisi, Indra Sembunyikan Shabu di Bra

Palembang, Sumselupdate.com – Pasangan  suami istri (Pasutri) Angga Dwi Hartono (40) dan Indra Dina (37), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *