Home / Headline / Tiga Minggu Buron, Akhirnya Pembunuh Tetangga Ditangkap
Tersangka Muhammad Suharto diperiksa petugas.

Tiga Minggu Buron, Akhirnya Pembunuh Tetangga Ditangkap

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah tiga minggu menjadi buronan pihak berwajib, akhirnya Muhammad Suharto alias Mamat (21) warga Jalan Yusuf Singadekane, Lorong Tembusan, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati diringkus tim buser Polsek Kertapati.

Mamat ditangkap lantaran telah menghilangkan nyawa Didiansyah (36) yang tak lain merupakan tetangganya sendiri, pada 21 Januari lalu.

Kapolsek Kertapati AKP I Gede Suryawan mengatakan pembunuhan diawali selisih paham dan cekcok mulut antara tersangka dengan korban di TKP dekat rumah tersangka. Namun, saat itu keributan dapat dilerai warga hingga pelaku pulang ke rumah. Sebaliknya, justru korban yang merasa tidam puas mendatangu rumah tersangka dan melempar rumah tersangka.

Baca Juga :  Diduga Dendam, Surya Dihabisi Orang Tak Dikenal di Dalam Becak

“Saat itulah tersangka keluar dan terjadilah perkelahian yang mengakibatkant Korban mengalami luka tusuk di lengan kanan sebanyak dua liang dan luka tusuk di punggung sebanyak tiga liang yang menyebabkan korban Didiansyah meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara itu, tersangka Suharto mengaku dirinya khilaf dengan menghabisi nyawa korban lantaran terpicu amarahnya setelah korban melempari rumahnya dengan genteng. “Saya emosi dan khilaf pak, tidak ada niatan saya buat menghabisi nyawanya,” ungkapnya. (tra)

Baca Juga :  Asworo Ditangkap di Lampung, Keluarga Minta Hukuman Setimpal

Baca Juga

Bawa 15 Paket Shabu, Purwoko Diamankan Aparat

Sekayu, Sumselupdate.com – Sebanyak 15 paket kecil diduga narkotika jenis shabu skembali diamankan oleh personil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *