Home / Headline / Tiga Hari Truk Parkir di Bawah FO, Rupanya Begini Nasib Sopirnya
Petugas dari Polsek Kertapati saat mengevakuasi jasad korban.

Tiga Hari Truk Parkir di Bawah FO, Rupanya Begini Nasib Sopirnya

Palembang, Sumselupdate.com – Menanggapi pengaduan masyarakat, Kapolsek Kertapati, Ka SPKT dan Tim Identifikasi Polresta Palembang, mengecek mobil Truk Fuso warna merah nopol BA 9109 QU yang terparkir di Fly Over Nilakandi Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati pada Kamis (18/5) pukul 08.00 WIB.

Belakangan diketahui, sang pengemudi, Basri (58) warga Kampung Jua No 108 RT 01 RW 02 Kelurahan Kampung Jua Nan XX Kecamatan Lubung Begalung Padang, telah tewas di dalam mobil. Sehingga korban yang berstatus PNS ini dievakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara untuk divisum et repertum.

Baca Juga :  Hadapi Bali United, Sriwijaya Mania Utus 100 Suporter

Menurut warga setempat, Jamusir Ahmadun (55) mengatakan, sudah tiga hari melihat mobil korban terparkir di lokasi.

“Saya lihat mobil itu terparkir sejak Senin (14/5) pukul 17.15 WIB. Saya pikir hanya beristirahat sejenak, namun setelah berhari-hari ternyata ada yang aneh. Sewaktu dilihat dari kaca, ternyata ada pengemudinya. Namun tidak ada respon saat diketuk,” ujar warga Jalan Yusuf Sungadekane Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang.

Baca Juga :  Sedang Rapat Banggar, Api Minta Dewan Sumbangan Untuk Rohingya

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, SIK, SH, melalui Kanit Identifikasi, Ipda Agus Wijaya SPsi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Untuk sementara kami menyimpulkan korban meninggal dunia dikarenakan sakit. Sebab tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya. Namun tetap akan kami tindak lanjuti,” tukasnya. (tra)

Baca Juga

Erick Thohir Optimistis Asian Games Berjalan Lancar

Jakarta, Sumselupdate.com – Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir optimistis penyelenggaraan Asian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *