Home / Headline / Tersinggung di Medsos, Tiga Pria Ini Lakukan Pengeroyokan

Tersinggung di Medsos, Tiga Pria Ini Lakukan Pengeroyokan

Sekayu, Sumselupdate. com – Tindak pidana pengeroyokan yang menyebabkan korban Arwan Saputra (25) warga Dusun VI, Desa Kramat Jaya, Kecamatan Sungai Keruh mengalami luka memar di pelipis mata dan kepala akhirnya terungkap, setelah polisi menangkap tersangka Diman, Maulana dan Marsudi, Selasa (9/1).

Kapolsek Sungai Keruh Iptu Ade Nurdin membenarkan atas penangkapan ketiga pelaku pengeroyokan yang diduga karena tersinggung tersebut dan Kapolsek juga mengimbau masyarakat agar dapat lebih bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).

Baca Juga :  Mapolresta Palembang Diserbu Pengemudi Gojek

“Manfaatkan kemajuan tehnologi untuk kebaikan dan jangan sampai menimbulkan permasalahan serta jangan mudah percaya akan berita bohong, telusuri dulu kebenarannya, baru ditanggapi,” jelasnya, Rabu (10/1/2018).

Lebih lanjut dijelaskan Ade, tindak pidana pengeroyokan ini terjadi di halaman rumah korban di Talang Bilik Panjang, Dusun VI, Desa Kramat Jaya, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Muba, pada 6 Januari lalu. Berawal ketika para pelaku mendatangi rumah korban lalu pelaku tersebut langsung memukuli korban yang sedang berada di depan rumah.

Baca Juga :  Kakek Bejat Gauli Cucu Kandung Selama 6 Tahun

Setelah korban terkapar dengan sejumlah luka memar pelaku langsung kabur dan korban melaporkan aksi pengeroyokan tersebut ke Polsek Sungai Keruh. Berdasarkan laporan tersebut ketiga pelaku diamankan dari rumahnya masing-masing. (est)

Baca Juga

Bangun Infrastruktur, Utang Luar Negeri Indonesia Naik 10,1 Persen di Akhir 2017

Jakarta, Sumselupdate.com – Bank Indonesia ( BI) melaporkan, utang luar negeri (ULN) Indonesia pada kuartal IV …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *