Home / Headline / Terpilih Secara Aklamasi, Wartawan ‘Sumselupdate.com’ Pimpin IWO Banyuasin
Suasana musyawarah besar IWO Banyuasin yang digelar di Aula Dinas Kominfo Banyuasin, Rabu (13/9/2017). Dalam musyawarah besar ini secara aklamasi Aziz Azwar dipercaya menjadi Ketua IWO Banyuasin.

Terpilih Secara Aklamasi, Wartawan ‘Sumselupdate.com’ Pimpin IWO Banyuasin

Banyuasin, Sumselupdate.com – Secara aklamasi Aziz Azwar dipercaya wartawan media online di Kabupaten Banyuasin menjadi Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Banyuasin dalam musyawarah besar yang digelar di Aula Dinas Kominfo Banyuasin, Rabu (13/9/2017).

Pemilihan ketua IWO Banyuasin digelar sesuai mandat dari IWO Sumsel nomor 003/MAN/Iwo/xi/2017 yang memberikan pada empat perwakilan wartawan Banyuasin untuk membentuk kepengurusan.

Pimpinan sidang pemilihan Ketua IWO Banyuasin, Jhon Heri mengatakan, sesuai mandat IWO pusat, semua wartawan online aktif di Banyuasin diberikan kesempatan menjadi anggota maupun mencalonkan diri sebagai ketua.

“Atas hasil musyawarah bersama, saudara Aziz secara aklamasi dipercaya rekan-rekan untuk memimpin IWO Banyuasin,” kata Jhon Heri usai memimpin rapat pemilihan ketua.

Pada rapat tersebut juga disepakati bersama, ketua terpilih diberikan hak seluas-luasnya untuk segera membentuk susunan kepengurusan harian. “Susunan kepengurusan diserahkan kepada ketua terpilih dibantu yang diberikan mandat oleh IWO Sumsel untuk menyusun pengurus harian,” tuturnya.

Sementara itu dalam sambutan perdananya sebagai Ketua IWO Banyuasin, Aziz mengatakan, IWO merupakan wadah untuk menghimpun dan membina wartawan online yang profesional, sesuai kode etik profesi.

“Dalam waktu dekat akan segera dibentuk kepengurusan. Mohon kritik dan saran semua untuk memajukan IWO Banyuasin, agar ikut berperan memajukan bangsa dan menjunjung nilai Pancasila,” ujar wartawan Sumselupdate.com ini. (zis)

Baca Juga

Ada Rekan Dianiaya Sopir Taksi Konvensional, Ribuan Sopir dan Ojek Online Serbu Monpera

Palembang, Sumselupdate.com – Viralnya video seorang yang diduga sopir taksi online dipukuli oleh sopir angkot …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *