Jumat , Mei 25 2018
Home / Headline / Terjebak Macet, Pelaku Jambret Tewas Diamuk Massa
Ilustrasi Jambret

Terjebak Macet, Pelaku Jambret Tewas Diamuk Massa

Palembang, Sumselupdate.c0m – Kejahatan jalanan berupa penjambretan kembali terjadi di Kota Palembang, kali ini salah satu pelaku tewas setelah diamuk masa, sementara satu pelaku lainyya diamankan di Mapolsek IT I Palembang.

Berdasarkan data yang dihimpun, aksi penjambretan tersebut terjadi, Rabu (6/8) sekitar pukul 22.30 di kawasan Palembang Icon.

Teriakan korban mengundang respon masyarakat yang sedang melintas, lalu kejar mengejar terjadi, karena situasi macet maka kedua pelaku ditangkap masa di Jalan Dwikora I, Lorong Sekundang, Kelurahan Sei Pangeran, Kecamatan IT I. Tak hayal, keduannya menjadi bulan-bulanan masa.

Baca Juga :  Tertangkap Melakukan Aksi Jambret, Remaja Ini Nyaris Tewas Dihajar Massa

Mendapatkan laporan adanya tindakan kejahatan petugas Polsek IT 1 Palembang langsung mendatangi tempat kejadian lalu mengamankan kedua pelaku.

Kapolsek IT I Palembang Kompol Edi Rahmat didampingi Kanit Reskrim Ipda Jhoni Palapa membenarkan bahwa pihaknya sudah mengamaankan kedua pelaku penjambretan, pada saat kedua pelaku tersebut sedang diamuk masa.

“Kedua pelaku penjambretan tersebut diamankan dari amukan masa, satu pelaku terpaksa dibawa ke Rumah Sakit Mohammad Husein karena mengalami luka parah di bagian kepala dan sekujur tubuhnya,” katanya.

“Setelah mendapatkan pengobatan pelaku tersebut meninggal dunia di rumah sakit, sementara satunya lagi sudah kami amankan,” tutur Edi saat dimintai keterangan di Mapolsek IT I Palembang, Kamis (7/8/2017).

Baca Juga :  Pasal Utang Rp500 Ribu, Nyawa Teman Dihabisi

Ia menjelaskan, kedua pelaku yang masih tetanggaan tersebut atas nama M. Rifki Arniko (20) dan RS (17) warga Lorong Terusan 1, Rt 62 Rw 08, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU 1 Palembang.

“Untuk yang tewas sudah diambil pihak keluarga di RSMH sementara satu pelakunya lagi yang masih dibawah umur tersebut masih menjalani proses lebih lanjut di Mapolsek IT 1,” tandasnya. (tra)

Baca Juga

Tim SW Tangkap Pelaku Curas, Salah Satu Pelakunya Sekuriti

Martapura, sumselupdate.com – Dua dari tiga tersangka penipuan disertai kasus Curas dan penikaman, berhasil dibekuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *