Home / Ekonomi / Terbangkan Puluhan Jemaah Umrah, BMP Tawarkan Program Cash Back
Puluhan jemaah umroh BMP Palembang sesaat sebelum keberangkatan ke Tanah Suci

Terbangkan Puluhan Jemaah Umrah, BMP Tawarkan Program Cash Back

Palembang, Sumselupdate.com – Sebagai salah satu agen travel Haji dan Umrah terkemuka di Indonesia, Bumi Minang Pertiwi (BMP) kembali menerbangkan puluhan jemaah umrah di 2018.

Benar saja, jemaah umrah kloter pertama tahun 2018 pun diikuti puluhan jemaah yang diterbangkan hari ini melalui Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

“Ya, ini adalah keberangkatan umrah perdana di tahun 2018. Dan kita juga akan jadwalkan di bulan Februari atau Maret nanti,” ujar Manager Marketing BMP Palembang, Musi Jauhari usai melepas jemaah umrah, Rabu (10/1/2018).

Baca Juga :  Calon Jemaah Haji, Bikin Paspor Harus Ada Rekomendasi Kemenag

Lanjut Musi, bahwa sebagai Agen travel sahabat masyarakat BMP Palembang selalu menawarkan banyak bonus, keringanan maupun benefit akan tetapi tetap menjaga kualitas dan keamanan bagi para calon jemaah umrah maupun haji.

“Nah, seperti kita menawarkam program cash back Rp2 juta full payment hingga 12 Januari nanti. Angka ini cukup lumayan dari total biaya pendaftaran,” jelasnya.

Baca Juga :  Pengacara: Rachmawati, Dhani, Ratna Diperiksa di Mako Brimob

Dikatakannya, untuk keberangkatan selanjutnya BMP Palembang akan menjadwalkan jemaah umrah pada Maret-April dengan biaya Rp22,5 juta dan keberangkatan November-Desember 2018 dengan hanya Rp21,5 juta. (sbw) 

Baca Juga

Presiden Jokowi Tinjau Program Padat Karya Banyuasin

Tanjung Lago, Sumselupdate.com – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo meninjau pelaksanaan Program Padat Karya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *