Home / Headline / Tepergok Mencuri Motor, Wajah Remaja Ini Bonyok Dihajar Massa
Tersangka Heri.

Tepergok Mencuri Motor, Wajah Remaja Ini Bonyok Dihajar Massa

Martapura, Sumselupdate.com – Heri (16), remaja yang kesehariannya sebagai buruh ini terpaksa harus mendekam dibalik jeruji besi Polres OKU Timur setelah dirinya ketahuan melakukan pencurian sepeda motor, Selasa (9/1).

Heri (16), diamankan oleh petugas setelah mendapatkan laporan dari warga yang telah berhasil mengamankan tersangka terlebih dahulu.

Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji, Sik melalui Kapolsek Semendawai Suku III IPTU Anton L Sinaga memebenarkan tangkapan tersebut setelah adanya laporan dari warga.

“Kami mendapat laporan dari warga Desa karang Menjangan Kec. Semendawai timur, bahwa adanya tindak kriminal yaitu pencurian motor kategori curat di Desa tersebut,” ujar Kapolsek Semendawai Suku III Iptu Anton L Sinaga.

Baca Juga :  Lewat Pemateri dari Jakarta, Ratusan UMKM di PALI Dapat Wawasan Baru

Kronologi kejadian tersebut dijelaskan oleh saksi yang melihat ketika tersangka Heri mengambil sepeda motor Honda Karisma yang sedang parkir di depan rumah korban, kemudian sepeda motor tersebut didorong pelaku sejauh 20 meter ke arah jalan.

Namun aksi pelaku dipergoki tetangga korban dan pelaku langsung menjatuhkan sepeda motor korban dan berusaha melarikan diri ke arah jalan tanggul irigasi, namun naas dirinya berhasil ditangkap warga. Kemudian Kapolsek Semendawai Suku III bersama anggota mengamankan tersangka.

Akan tetapi sebelum tersangka dibawa untuk diamankan, dirinya harus di bawa ke puskesmas purwodadi terlebih dahulu untuk mendapatkan perawatan setelah penuh lebam diwajahnya karena diamuk masa. “Kita bawa dulu tersangka ke Puskesmas untuk dirawat, setelah itu baru diproses untuk melacak pelaku lain yang kabur,” ujar kapolsek. (mat)
Baca Juga :  Komplotan Pencuri Motor Ini Beraksi Saat Ada Pesanan

Baca Juga

Polisi Belum Dapat Kronologi Utuh Briptu R Tembak Kader Gerindra

Jakarta, Sumselupdate.com – Polri mengaku belum mendapatkan kronologi yang pasti terkait perselisihan berujung maut antara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *