Home / Headline / Tekuk Sriwijaya FC 1-0, Persija Penuhi Ambisi Menang 4 Laga Beruntun
Pemain Persija Jakarta merayakan gol Wllian Pachecho saat melawan Sriwijaya FC pada laga Liga 1 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6/2017). (bola.com)

Tekuk Sriwijaya FC 1-0, Persija Penuhi Ambisi Menang 4 Laga Beruntun

Jakarta, Sumselupdate.com – Persija Jakarta memenuhi ambisinya mencatatkan empat kemenangan beruntun dalam Liga 1 2017. Pada laga pekan ke-11, Persija mengalahkan Sriwijaya FC 1-0, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6/2017).

Gol tunggal Macan Kemayoran dicetak bek Willian Pacheco saat laga baru berjalan tiga menit. Unggul 1-0 membuat Persija semakin menggebu mengunci kemenangan dengan menambah keunggulan skor. Namun, hingga babak pertama tuntas, skor tetap 1-0.

Baca Juga :  Selain Menggasak Barang Berharga, Pemuda Ini Juga Perkosa Pemilik Rumah

Seperti dilansir dari laman bola.com, pada babak kedua, Persija memperkuat lini tengah dengan memasukkan Rohit Chand dan Pandi Lestaluhu, menggantikan Muhammad Hargianto dan Ambrizal Umanailo. Terjadi perubahan signifikan di sektor kiper, pelatih Stefano Teco memasukkan Daryono karena Andritany mengalami cedera.

Sementara, Sriwijaya FC masih kesulitan menembus pertahanan Persijawalaupun ada beberapa peluang yang diciptakan Beto Goncalves dan Hilton Moriera. Lini belakang Persija tampil super disiplin pada 20 menit terakhir babak kedua sehingga mereka mampu mempertahankan keunggulan 1-0.

Baca Juga :  Gebyar Sejuta Karya, Prodi Bahasa Indonesia UBD Hadirkan Workshop Kesastraan

Kemenangan ini membuat  Persija Jakarta melesat ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2017. Hasil ini cukup mengejutkan karena Persija sempat terpuruk hingga ke posisi 15. (pto)

Baca Juga

Kontingen Palembang Memimpin Perolehan Medali, Muba Membayangi

Palembang, Sumselupdate.com – Memasuki hari kedua Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sumatera Selatan (Sumsel), kontingen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *