Home / Headline / Tak Punya Duit Beli Shabu, Maizan Nekat Lakukan Ini..

Tak Punya Duit Beli Shabu, Maizan Nekat Lakukan Ini..

Palembang, Sumselupdate.com – Lantaran telah kecanduan shabu dan sedang tidak mempunyai uang, membuat Maizal (46) nekat membobol konter ponsel Seven Brother Cell milik Resi Okta di Jalan Rimba Kemuning yang mengalami kerugian kehilangan 70 unit ponsel berbagai merek pada Rabu (21/3) lalu.

Akibat aksinya, Maizal diringkus unit Reskrim Polsek Kemuning. Kepada petugas warga Jalan Sosial, Lorong Kawat, Palembang ini mengaku membobol konter menggunakan besi karena dinding counter telah retak kemudian menjebol ruko dan selanjutnya ponsel yang berada dalam toko ruko dilarikan.

Baca Juga :  Polres Mura Akan Tindak Pelaku Perambahan Hutan Konservasi

“Rencananya HP itu mau saya jual ketengan, dijual counter pakai KTP tidak mau. uang itu untuk makan minum, ada yang baru tapi tidak ada baterai nya. Ponsel paling mahal Sony Rp600 ribu,” ujarnya.

Menurut dia, bahwa aksi yang dilakukan adalah baru kali pertama, karena kecanduan narkoba jenis shabu. “Sebulan terakhir aku pakai sabu. Untuk kasus perkelahian ditahan tapi tidak sampai sebulan,” bebernya.

Baca Juga :  Rakornas VII Komisi Informasi Akan Dilaksanakan di Palembang

Kapolsek Kemuning AKP Roberth Pardamean SH menegaskan pihaknya telah mengamankan tersangka Maizal dalam perkara pencurian dengan pemberatan.

“Jadi tersangka ini cukup bermodalkan kapak kecil dan palu. Dia jebol dinding counter, terus diambilnya ponsel yang ada di dalam. Sehingga korban kehilangan 70 unit ponsel dengan kerugian Rp30 juta,” pungkasnya. (tra)

Baca Juga

Kemenpan-RB Akomodir Honorer K2 di Penerimaan CPNS, Tapi…

Tomohon, Sumselupdate.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur mengatakan, honorer K2 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *