Home / Headline / Tak Keluar Kamar Sejak Hari Minggu, Setelah Didobrak Begini Kondisinya..
Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara.

Tak Keluar Kamar Sejak Hari Minggu, Setelah Didobrak Begini Kondisinya..

Palembang, Sumselupdate.com – Masyarakat yang tinggal di sekitar Bengkel Omega Pintu Besi Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang alang Lebar Palembang dihebohkan dengan penemuan mayat gantung diri, Senin (12/3/2018).

Belakangan diketahui korban bernama Jemi Baok (32) warga Jalan Siharbangan, Kecamatan Barus Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Saat ditemukan di tempatnya bekerja tersebut, korban dalam posisi terikat tali di leher dan di dada kirinya tertancap sebilah pisau.

Berdasarkan informasi yang didapat dari istri korban, Juliana (30) bahwa suaminya tidak keluar kamar dari hari Minggu (11/3) sore. Lalu karyawan-karyawan bengkel berusaha membuka pintu yang terkunci dari dalam, namun tidak berhasil.

“Kemudian saat pintu kamar di dalam bengkel didobrak. Ternyata korban sudah meninggal dunia,” ujar istri korban sambil menangis histeris.

Sementara itu, Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda Haidir mengatakan, dilihat dari olah TKP sepertinya korban bunuh diri. Karena ditemukan dalam keadaan tergantung. Kemudian, di dada kirinya ada sebilah pisau yang tertancap, namun untuk selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan visum. (tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.