Home / Headline / Tahu Suaminya Masih Hidup, Suciati Datangi RS dan Tikam Ulu Hati Isnadi Hingga Tewas

Tahu Suaminya Masih Hidup, Suciati Datangi RS dan Tikam Ulu Hati Isnadi Hingga Tewas

Palembang, Sumselupdate.com – Tak buang waktu lama untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap korban Isnadi (39), warga Jalan Kemas Rindo, Lorong Segayam, RT 42, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Korban Isnadi ternyata dihabisi istrinya sendiri  saat berada di kediaman selingkuhannya pada Rabu (7/3) pukul 07.00 WIB.

Suciaty (37) tega menghabisi pendamping hidupnya dengan beberapa luka tusuk di bagian perut korban.

Saking dendam dan nafsunya hendak menghabisi nyawa suaminya, mengetahui korban masih sekarat di RSUD Bari, tersangka kembali mendatangi dan menusuk ulu hati korban hingga mengembuskan nafas terakhir.

Kini tersangka diamankan petugas dan masih menjalani pemeriksaan intensif di ruang piket Polsek Seberang Ulu I Palembang.

Kejadian berawal saat tersangka mencari keberadaan korban yang diduga bermain api dengan wanita lain. Setelah mengetahui keberadaan korban, suaminya justru marah dan memukuli tersangka.

Melihat pelaku tak berdaya dan menjauh, korban meletakan pisau di lantai dan melanjutkan tidurnya kembali di rumah selingkuhannya berinisial Hf.

 

Jasad Isnadi saat berada di RSUD Bari Palembang.

 

Saat korban tertidur, pelaku kebetulan kembali datang. Melihat suaminya tidur, seperti kerasukan setan, tersangka menghujani tubuh korban dengan pisau tersebut di bagian perut.

Korban pun mengerang kesakitan dan pelaku kabur. Isnadi yang terluka dilarikan ke RSUD Bari Palembang. Setelah mendapat perawatan, korban membaik.

Mengetahui keadaan suaminya membaik, setelah mendapat perawatan di RSUD Bari, tersangka kembali mendatanginya dan mengulangi penusukan lagi hingga korban menemui ajal.

“Jika tidak saya bunuh, pasti dia yang akan membunuh saya,” ujar tersangka singkat.

Kapolsek Seberang Ulu I Palembang, Kompol Mayestika melalui Kanit Reskrim, Iptu Alkaf membenarkan tersangka sudah diamankan anggotanya.

“Tersangka kini masih menjalani pemeriksaan intensif penyidik. Kami masih terus menggali keterangannya. Untuk sementara modusnya cemburu. Namun kami belum bisa menjabarkan lebih rinci lagi, sebab masih dalam pemeriksaan,” ungkapnya. (tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.