Home / Headline / Suap Proyek, KPK Tangkap Kepala Daerah di Bengkulu
Ilustrasi

Suap Proyek, KPK Tangkap Kepala Daerah di Bengkulu

Jakarta, Sumselupdate.com – Setelah bergerak selama beberapa hari ini tim KPK akhirnya melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap seorang kepala daerah dan pihak swasta di Bengkulu.

“Ada tim penindakan di lapangan yang sedang jalan beberapa hari ini. Tadi saya dapat konfirmasi, sudah diamankan beberapa orang di daerah Bengkulu, termasuk kepala daerah dan swasta,” ujar Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, dikutip dari detik.com, Selasa (15/5/2018).

Baca Juga :  Mapolres Nganjuk Jadi Lokasi Pemeriksaan PNS Terkait OTT KPK

Namun Febri tidak memerinci identitas kepala daerah yang terkena OTT. KPK menelusuri dugaan duit suap dalam operasi tangkap tangan (OTT) kepala daerah di Bengkulu terkait proyek. Dalam OTT ini, KPK mengamankan sejumlah orang.

“Sedang didalami juga keterkaitan dengan proyek di daerah tersebut. Informasi lebih lanjut akan disampaikan menyusul. Tim sedang bekerja,” ujar Febri.

Baca Juga :  Goyang ‘Maumere’ Meriahkan HUT Satpol PP dan Sat Linmas di Muaraenim

Febri mengatakan transaksi diduga suap sudah terjadi. KPK juga menyita uang sebagai barang bukti. “Kami lakukan cross-check informasi dari masyarakat. Diduga transaksi sudah terjadi. Sejumlah uang diamankan tim dan sedang dalam proses perhitungan,” paparnya. (pto)

Baca Juga

Erick Thohir Optimistis Asian Games Berjalan Lancar

Jakarta, Sumselupdate.com – Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir optimistis penyelenggaraan Asian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *