Home / Headline / Sriwijaya SFC Dikandaskan Barito Putra 0-1 di Babak Pertama
Pemain Sriwijaya FC berebut bola di atas dengan pemain Barito Putera di babak pertama dalam lanjutan Liga 1 yang dimainkan di Stadion 17 Mei, Jumat (8/6/2018).

Sriwijaya SFC Dikandaskan Barito Putra 0-1 di Babak Pertama

Banjarmasin, Sumselupdate.com – Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan Barito Putera di babak pertama. Bermain di kandang lawan, Sriwijaya FC tertinggal dari tim tuan rumah dengan skor 0-1 dalam lanjutan Liga 1 yang dimainkan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (8/6/2018) malam.

Gol tuan rumah tersebut dicetak oleh Samsul Arif Munip pada menit ke-34.

Di pertandingan tersebut, meski Laskar Wong Kito berstatus tim tamu, namun mampu bermain lebih dominan.

Bahkan SFC berani bermain terbuka terkesan lebih garang. Terbukti beragam tusukan ke lini pertahanan lawan ditunjukan Konate dan Kolega.

Pada lima menit berjalan Patrich Wanggai nyaris merobek jala Adhitya Harlan. Namun peluang manis itu gagal karena bola melambung tinggi di atas kepala sang kiper.

Lalu menit ke-15, SFC kembali membuka peluang melalui kaki Adam Alis. Adam yang mengiring bola kedepan hanya bersama penjaga gawang juga memupuskan peluang.

Peluang lagi dibuat oleh Kapten SFC Hamka Hamzah. Hanya berselang tiga menit melalui umpan sepakan pojok sundulan keras Hamka melenceng di atas mistar gawang.

Tetapi tuan rumah juga berkali-kali membangun serangan. Meskipun selalu dipatahkan di pos belakang.

Tapi satu peluang emas Juan Pablo dengan kerasnya nyaris berbuah gol. Sayangnya si kulit bundar melebar tinggi jauh dari tiang Muhammad Sandy Firmansyah.

Akhirnya Barito mampu menciptakan gol pada menit ke-34 melalui aksi Samsul Arif Munip. Dia menusuk lini belakang dan menyorongkan bola ke gawang.

Sampai menit akhir pertandingan dan tempo tidak berubah. Kedua tim hanya mampu menghadirkan jual beli serangan tanpa membuat gol. (tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.