Home / Headline / Soal Perguruan Tinggi di Sumsel, Ini Pesan Monohok Kemenristek
Menristek Mohammad Nasir bersama Menhub Budi Karya Saat Menggelar Keterangan Pers sebelum memulai Dialog Nasional di PSCC.

Soal Perguruan Tinggi di Sumsel, Ini Pesan Monohok Kemenristek

Palembang, Sumselupdate.com – Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof H Mohamad Nasir mendorong Perguruan Tinggi di Sumsel untuk terus meningkatkan kualitas di era globalisasisi ini. Bukan hanya peningkatan SDM dan pelayanan, tapi juga riset dosen.

Demikian dikatakam Muhammad Nasir dalam keterangan persnya di sela-sela kunjungan kerjanya di Palembang Sport Convention Center (PSCC) bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Asmadi dalam acara Dialog Nasional Seri ke-6 dengen tema Sukses Indonesiaku.

Baca Juga :  Perusahaan Pengembang di Baturaja Dianggap Buka Lahan Asal-asalan

“Era perkembangan begitu cepat, kami berharap semua Perguruan Tinggi, termasuk Sumsel, untuk berlomba-lomba dalam kualitas kampusnya,” ujar Muhammad Nasir, Senin (12/2/2018).

Lanjut dia, bahwa itulah kemudian ia mengagas bahwa masuknya Perguruan Tinggi Asing menjadi tantangan bagi para Perguruan Tinggi Swasta untuk bersaing dalam hal kualitasnya.

“Sehingga kita tidak perlu lulusan SMA kuliah diluar negeri cukup adanya kampus Perguruan Tinggi Asing masuk di Indonesia,” pungkasnya. (sbw)

Baca Juga :  Dicecar Awak Media Soal Ijon, Sekda Banyuasin Mengaku Tidak Tahu

Baca Juga

Bangun Infrastruktur, Utang Luar Negeri Indonesia Naik 10,1 Persen di Akhir 2017

Jakarta, Sumselupdate.com – Bank Indonesia ( BI) melaporkan, utang luar negeri (ULN) Indonesia pada kuartal IV …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *