Home / Ekonomi / SM Group Bagi-Bagi Hadiah Jelang Lebaran
Owner SM Group, Ny. Meliana didampingi Manager, Ciputra Darmawan mengundi dan membagikan hadiah kepada pelanggan yang beruntung.

SM Group Bagi-Bagi Hadiah Jelang Lebaran

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – SM Group Kota Lubuklinggau kembali bagi-bagi hadiah utama, voucher belanja dan hiburan bagi pelanggan setianya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Kemeriahan penarikan undian dilaksanakan sore tadi dihalaman SM Swalayan Lubuk Aman, Sabtu (8/6/2018).

Hadiah utama satu unit sepeda motor, voucher belanja gratis jutaan rupiah dan puluhan door prize dibagikan kepada pelanggan yang beruntung dalam promo spesial bertajuk Gebyar HUT SM ke 32 dan ‘THR’ vouher belanja gratis senilai Jutaan Rupiah.

“Bulan ramadhan, kita akan melakukan penarikan dua undian sekaligus,” tutur Manager SM Swalayan, Ciputra Dharmawan.

Dikatakannya, SM Group melaksanakan dua program undian sekaligus, tentunya dengan hadiah yang sangat besar. Dua undian itu masing-masing peringatan HUT SM yang ke 32 Tahun dan THR voucer belanja gratis senilai jutaan rupiah.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia SM Group,” ucapnya.

Promo undian berlaku untuk pembelian semua produk baik di SM Swalayan Pusat, SM Batu Urip, SM Garuda, Dept Store Sinar Baru, SM Mart, SM Lubuk Aman. Bagi masyarakat yang ingin dapatkan Grandprize dapat berbelanja di semua Department Store dan swalayan terdekat.

“Khusus belanja di SM Garuda yang berlokasi depan Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau dan SM Mart depan Hotel Lintas senilai Rp 50 ribu, mendapatkan voucer gratis renang di SMart Hotel,” ujarnya.

Untuk konsumen yang memiliki kartu VVIP, lanjut Ciputra, dalam membeli kelipatan Rp 50 ribu mendapatkan dua kupon, sedangkan pembeli tanpa kartu pelanggan tetap diberikan namun hanya satu saja.

“Semakin banyak memasukkan kupon undian maka berkesempatan mendapatkan hadiah makin terbuka lebar,” ujarnya.

Bagi konsumen, pihaknya akan menambah lagi kebutuhan khususnya fashion atau rumah tangga. “Saya berharap konsumen setia SM akan semakin puas dengan adanya promo ini yang diberikan SM baik dari harga termurah dengan kelengkapan produk dan pelayanan lainnya,” ungkapnya.

Ciputra menambahkan, dengan adanya pengundian tersebut pihaknya berharap akan ada peningkatan transaksi di SM Group maupun Sinar Baru.

“Tentu kami berharap adanya peningkatan dari pengunjung yang datang. Biasanya setelah ada promo atau undian seperti ini biasanya selalu akan ada peningkatan pengunjung,” pungkasnya. (and)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.