Home / Headline / Siswi SMA Dicabuli Tetangga, Ibu Korban Lapor Polisi
Ilustrasi pencabulan anak

Siswi SMA Dicabuli Tetangga, Ibu Korban Lapor Polisi

Palembang, Sumselupdate.com – Tidak terima anaknya sebut saja Bunga (16) telah dicabuli oleh tetanggnya sendiri membuat M (51) melaporkan Sl alias Im (26), warga Jalan KH Azhari, Lorong Jayalaksana, Kelurahan 3/4 Ulu, Kecamatan SU I ke petugas SPKT Polresta Palembang, Senin (11/6/2018).

Dikatakan ibu korban, peristiwa pemerkosaan yang dialami putrinya yang masih duduk di kelas 2 SMA ini terjadi, Selasa (5/6), sekitar pukul 02.00, sewaktu ia dan seluruh anggota keluarganya tengah tertidur pulas.

Saat itu, terlapor yang diduga masuk ke rumah korban dengan cara merusak kunci pintu depan rumah. Kemudian, pelaku masuk  ke dalam kamar korban yang saat itu tengah tertidur.

Melihat korban tidur nyenyak, tanpa basa-basi pelaku yang birahinya sudah naik langsung membekap mulut korban.

Mendapat perlakuan tak wajr, korban berusaha meronta. Pelaku yang nafsunya sudah di atas ubun-ubun ini mengeluarkan sebilah pisau dari balik pinggangnya sembari mengancam korban untuk tak berteriak.

“Waktu diancam dengan pisau di lehernya anak saya tak mampu melawan karena tenaga pelaku yang lebih kuat dan hanya bisa pasrah sewaktu pelaku menyetubuhinya,” ujar M sedih.

Setelah puas menyetubuhi korban, pelaku kabur melalui pintu belakang, namun sebelumnya mengancam supaya korban tidak menceritakan tindakan cabul yang dialaminya kepada siapapun jika tidak ingin celaka.

“Saat pagi harinya anak saya mengeluh mengalami sakit di bagian selangkangannya dan saat saya tanyakan kepada anak saya dia mengaku telah dicabuli pelaku,” kata M lagi.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi membenarkan laporan tersebut saat saat ini sedang dilakukan penyelidikan. (tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.