Home / Headline / Sirkuit Talang Kerangan Pendopo Dinilai Siap Go Internasional
Aksi salah satu tracker di Sirkuit Talang Kerangan Pendopo, PALI.

Sirkuit Talang Kerangan Pendopo Dinilai Siap Go Internasional

PALI, Sumselupdate.com – Setelah sukses menggelar Grand Final kejuaraan Nasional (kejurnas) Grasstrack 2017 Indonesia di Sirkuit Talang Kerangan Pendopo Kabupaten PALI, menyisakan cerita bagi para tracker julukan pembalap motor grasstrack mengenai sirkuit yang baru saja dibuat itu.

Seperti yang diutarakan oleh Riski HK, tracker asal provinsi Jawa Tengah yang menjadi juara umum untuk kelas senior dalam grand final kejurnas Grasstrack, Minggu (3/12). Dari pengamatannya, sirkuit Talang Kerangan sudah cocok go internasional. Hanya saja, ia menyarankan agar sirkuit yang terletak di dalam kelurahan Talang Ubi Utara itu lebih dibasahkan lagi.

Baca Juga :  Tak Ada Tambahan Emas, Posisi Sumsel Turun Dua Peringkat di Perolehan Medali

“Untuk tantangannya saya suka, karena ada beberapa tikungan yang menjadi tantangan bagi saya. Sirkuit ini sudah layak untuk go internasional,” ucapnya dengan logat khas jawa ketika dibincangi sejumlah media usai menerima piala.

Sementara itu, Bupati PALI H. menerangkan bahwa persiapan untuk mengelar ini cuma tiga bulan terakhir.
“Semuanya berjalan sukses. Semoga sirkuit Talang Kerangan bisa menjadi sirkuit parmanen nasional. Namun, kita minta event-event skala internasional juga bisa digelar disini, dan kami siap untuk mengelarnya,” pungkasnya. (adj)

Baca Juga :  Dua Pistol Juga Diamankan dari Pengedar Shabu

Baca Juga

Kabar Duka, Darmadi Anggota DPRD Muaraenim Meninggal Dunia

Muaraenim, Sumselupdate.com – DPRD Kabupaten Muaraenim kembali kehilangan anggota legislatifnya. Kali ini, anggota dari Fraksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *