Home / Headline / Setelah Dua Kali di Muaraenim, Kecelakaan Kereta Api Kembali Terjadi di OKU
Jasad korban ditabrak kereta api masih berada di lokasi kejadian.

Setelah Dua Kali di Muaraenim, Kecelakaan Kereta Api Kembali Terjadi di OKU

Baturaja, Sumselupdate.com – Setelah dua hari berturut-turut terjadi di Kabupaten Muaraenim, kecelakaan karena ditabrak Kereta Api Batubara Rangkaian Panjang (Babaranjang) kembali terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Kamis (18/5/2017).

Sama seperti sebelumnya, peristiwa yang terjadi di kawasan Air Gading, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU ini juga menelan korban jiwa.

Di sini korban tewas mengenaskan bernama Meilan (50), yang sehari-hari bekerja sebagai cleaning servis yang tinggal di Kampung Sawah, Kelurahan Air Gading, Kecamatan Baturaja Barat.

Peristiwa ini diketahui oleh masinis Kereta Api Babaranjang dengan nomor lokomotif 3003 yang melaji dari arah Palembang dengan tujuan Tanjung Karang di sekitar Stasiun Tiga Gajah.

“Awalnya masinis mengira korban adalah boneka. Namun, begitu sudah dekat rupanya mayat. Langsung masinis 3003 berkoordinasi dengan stasiun dan menurunkan Polsuska,” ujar Pembina Polsuska Stasiun Kereta Api Baturaja Bripka Mardiansyah.

Sementara itu dari lokasi kejadian ramai masyarakat sekitar yang ingin melihat kondisi korban. Namun, aparat cukup kesulitan mengidentifikasi kejadian tersebut karena tidak ada warga yang mengetahui peristiwa mengenaskan itu terjadi.

Saat ini jasad korban dibawa ke RSUD Baturaja guna penyelidikan lebih lanjut. Akan tetapi sejauh ini kawasan itu sering terjadi kecelakaan, lantaran arus lalu lintas padat dan hanya ada satu perlintasan berpalang.

Sementara itu, pihak PT KAI Baturaja sendiri belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian ini. (wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.