Home / Headline / Setelah 40 Hari, Ayah dari Bocah Korban Imunisasi Datangi Polresta Palembang
Jumianto melapor di Polresta Palembang.

Setelah 40 Hari, Ayah dari Bocah Korban Imunisasi Datangi Polresta Palembang

Palembang, Sumselupdate.com – Meninggalnya Jumiarti (9) setelah mengikuti imunisasi di sekolahnya beberapa waktu lalu masih belum ada titik terang. Kesal tak ada kejelasan, Jumianto, ayah korban mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Terpadu Polresta Palembang, Rabu (27/12/2017).

Dengan didampingi dua penasihat hukumnya, Jumianto mengatakan, kenapa baru sekarang melapor karena masih menunggu itikad baik dari Dinkes Kota Palembang dan pihak Puskesmas 7 Ulu. ” Ini sudah 40 hari meninggalnya almmarhum, tapi sampai sekarang pihak Dinkes dan Puskesmas belum ada kabar penyebab kematian putri kami,” ujarnya.

Baca Juga :  Polri dan KPK Bentuk Tim Gabungan Semi-Independen Ungkap Kasus Novel

Menurutnya, memang ada pegawai Puskesmas 7 Ulu dan Dinkes Kota Palembang yang datang, tapi hanya memberikan santunan, bukannya penjelasan tentang kematian putrinya. “Katanya masih menunggu hasil investigasi dari Dinkes Sumsel dan sampai sekarang tidak ada kabar,” tuturnya.

Sementara itu, kuasa hukum Jumianto, Ardi Muntahir SH mengatakan pihaknya masih menunggu itikad baik dari Dinkes dan Puskesmas 7 Ulu. ” Tapi hingga kini tidak ada, makanya kami melapor agar bisa jelas tentang kasus ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Bocah 9 Tahun Tewas Usai Ikut Imunisasi Massal di Sekolah

Dikatakan Ardi, pihak Puskesmas dan Dinkes masih menunggu hasil laboratorium dari hasil investigasi. “Tidak ada tanggung jawab, makanya memilih jalur hukum,” katanya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan laporan korban sudah diterima dan akan diproses. (tra)

Baca Juga

Iran Sebut Semua Pangkalan Israel dalam Jangkauan Rudal yang Siap Diluncurkan

Teheran, Sumselupdate.com – Wakil komandan Korps Garda Revolusi Iran (IRGC), Jenderal Hossain Salami, mengancam akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *