Home / Headline / Setelah 40 Hari, Ayah dari Bocah Korban Imunisasi Datangi Polresta Palembang
Jumianto melapor di Polresta Palembang.

Setelah 40 Hari, Ayah dari Bocah Korban Imunisasi Datangi Polresta Palembang

Palembang, Sumselupdate.com – Meninggalnya Jumiarti (9) setelah mengikuti imunisasi di sekolahnya beberapa waktu lalu masih belum ada titik terang. Kesal tak ada kejelasan, Jumianto, ayah korban mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Terpadu Polresta Palembang, Rabu (27/12/2017).

Dengan didampingi dua penasihat hukumnya, Jumianto mengatakan, kenapa baru sekarang melapor karena masih menunggu itikad baik dari Dinkes Kota Palembang dan pihak Puskesmas 7 Ulu. ” Ini sudah 40 hari meninggalnya almmarhum, tapi sampai sekarang pihak Dinkes dan Puskesmas belum ada kabar penyebab kematian putri kami,” ujarnya.

Baca Juga :  Dalami Kasus 'Imunisasi Maut' Polresta Panggil Kepala Puskesmas 7 Ulu

Menurutnya, memang ada pegawai Puskesmas 7 Ulu dan Dinkes Kota Palembang yang datang, tapi hanya memberikan santunan, bukannya penjelasan tentang kematian putrinya. “Katanya masih menunggu hasil investigasi dari Dinkes Sumsel dan sampai sekarang tidak ada kabar,” tuturnya.

Sementara itu, kuasa hukum Jumianto, Ardi Muntahir SH mengatakan pihaknya masih menunggu itikad baik dari Dinkes dan Puskesmas 7 Ulu. ” Tapi hingga kini tidak ada, makanya kami melapor agar bisa jelas tentang kasus ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Warga 13 Ulu Dihebohkan Munculnya Puluhan Ekor Ular Sawo

Dikatakan Ardi, pihak Puskesmas dan Dinkes masih menunggu hasil laboratorium dari hasil investigasi. “Tidak ada tanggung jawab, makanya memilih jalur hukum,” katanya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan laporan korban sudah diterima dan akan diproses. (tra)

Baca Juga

Presiden Jokowi Tinjau Program Padat Karya Banyuasin

Tanjung Lago, Sumselupdate.com – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo meninjau pelaksanaan Program Padat Karya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *