Home / Headline / Setahun Buron, Mario, Pelaku Penusukan Polisi Ditangkap Saat Jaga Parkir
Tersangka Mario Diamankan di Mapolresta Palembang.

Setahun Buron, Mario, Pelaku Penusukan Polisi Ditangkap Saat Jaga Parkir

Palembang, Sumselupdate.com – Berakhir sudah petualangan Mario (25) setelah menjadi buronan karena menusuk Brigadir Alan, anggota Satres Narkoba Polresta Palembang setahun silam. Pelaku ditangkap Tim Anti Bandit (Tekab) Polresta Palembang sedang menjaga parkir di Pasar pagi Silaberanti tak jauh dari rumahnya, Senin (14/8/2017).

Menurut Mario yang memiliki tato di bagian sebelah kanan ini,ia awalnya tidak mengetahui apabila korban merupakan anggota Polri.

Kejadian bermula ketika ia bersama adiknya korban pergi ke kawasan lorong Massa Jaya Plaju untuk menagih hutang sebesar Rp 200 ribu dengan mengunakan sepeda motor. Kemudian, setiba dilokasi ternyata mereka dihadang sekumpulan orang disana dan motor adik korban ditahan.

Baca Juga :  Tragis, Dua Pengemis Berebut Uang Sedekah Sampai Adu Jotos

“Disana kami sempat dikepung dan teman saya kabur.Lalu,korban datang dan saya terdesak sehingga saya tusuk lalu korban terkapar dan orang massa jaya kabur,” katanya.

Mengetahui ternyata korban merupakan anggota polisi membuatnya takut menyerahkan diri dan hanya bersembunyi di rumahnya selama setahun. Dengan tangan terikat,  ia pun mengaku selama ini hanya berada dirumah dan tidak bersembunyi dimana-mana.

Baca Juga :  Temui Suami di Rumah Istri Pertama, Fitri Dianiaya

“Saya hanya dirumah saja pak tidak kemana-mana dan saya menyesal pak,  selama ini saya takut mau menyerahkan diri,” katanya lagi.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya telah menerima laporan dan berhasil mengamankan setelah hampir satu tahun menjadi buronan karena telah melakukan pembacokan terhadap anggota Satres Narkoba dan saat ini masih dalam pemeriksaan. (tra)

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *