Home / Headline / Serap Aspirasi, Dapil I DPRD Muaraenim Reses ke Guci

Serap Aspirasi, Dapil I DPRD Muaraenim Reses ke Guci

Muaraenim, Sumselupdate.com – Untuk menyerap aspirasi masyarakat dari lapisan bawah, tiga anggota DPRD Muaraenim Dapil I melaksanakan reses ke Guci, Kecamatan Ujanmas, Kamis (12/10/2017). Ketiganya yakni Faizal Anuar, H Willian Husein dan H Marsito.

Turut hadir pada acara reses tersebut beberapa kepala OPD, Camat Ujanmas Sugiarto Delimpa, tokoh masyarakat dan perangkat desa.

Faizal Anuar pada kegiatan itu mengimbau Kepala Desa agar dapat selalu bersinergi dengan lembaga yang ada di desa dalam menjalankan roda pemerintahan. Terutama pengelolaan dana desa, kata Faizal, harus melibatkan kelompok masyarakat.

Baca Juga :  DPW PPP Sumsel Pastikan Seluruh DPC Sudah Mendaftar ke KPU

“Jangan sampai pengelolaan keuangan yang cukup besar tersebut menimbulkan dampak terhalangnya roda pemerintahan, apalagi sampai adanya persoalan hukum. Saya berharap agar antara lembaga desa yang ada tetap senergi dan transparan dalam menjalankan tugas dan fungsainya masing masing,” tegas Faizal.

Sementara itu, Kades Guci Hairumansyah , dalam kesempatan tersebut meminta kepada DPRD Muaraenim selaku wakil rakyat dapat menyerap aspirasi dan usulan masyarakat.

Baca Juga :  Aspirasi Masyarakat Belum Banyak Terealisasi

“Apa yang telah diminta dan diusulkan masyarakat Desa Guci ini kiranya akan di respon dan dapat terealisasi. Saya berharap masyarakat dapay memberikan usul yang sifatnya untuk kepentingan umum masyarakat Guci ini,” pungkas Hairumansyah. (azw)

Baca Juga

Rapat Raperda Pesta Rakyat Menjadi Perdebatan

Sekayu, Sumselupdate.com – Rapat Pesta Rakyat di Ruang Banmus DPRD Muba yang dimotori oleh Pansus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *