Home / Headline / Sekda PALI Geram, Ketika Sambutan Dua PNS Asik Ngobrol

Sekda PALI Geram, Ketika Sambutan Dua PNS Asik Ngobrol

PALI, Sumselupdate.com – Asik mengobrol ketika Sekda PALI H. Robby Kurniawan memberikan sambutan, dua oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru saja dilantik mendapat teguran keras, Kamis (1/2/2018).

“Hargai orang lain ketika sedang berbicara. Pimpinan itu adalah teladan bagi staf, jangan bermimpi jika staf anda masuk pagi jika anda tidak masuk pagi. Tunjuk kan kepada pimpinan anda bahwa tidak salah anda ditempatkan di posisi itu,” ucap Sekda dengan nada keras saat menyampaikan sambutan usai melantik 23 ASN di lingkungan Pemkab PALI.

Baca Juga :  24 Pejabat Struktural dan 108 Fungsional Dilantik

Pelantikan terdiri dari eselon III dan eselon IV. Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Sekda PALI di aula kantor Bupati PALI. Sementara, yang paling mencolok pelantikan disitu yakni Kabid Angkutan Dishub PALI Ardian Edison dilantik menjadi Camat Tanah Abang.

Selanjutnya, Sekda PALI juga berpesan kepada PNS yang baru dilantik untuk segera berakselerasi menyesuaikan dengan jabatan dan tugas yang baru.

Baca Juga :  Begal yang Beraksi Melukai Korban dengan Pedang Diringkus

“Untuk Camat Tanah Abang diminta tinggal disana, berharap bisa bekerjasama untuk menciptakan iklim desa sadar wisata, tata lingkungan, tata masyarakat. Sehingga Candi Bumi Ayu benar-benar bisa kita jual ke wisatawan yang berkunjung,” tukasnya.

“Dengan segala potensi yang dimiliki, sudah selayaknya PALI menjadi kabupaten terdepan,” tutupnya. (adj)

Baca Juga

Bangun Infrastruktur, Utang Luar Negeri Indonesia Naik 10,1 Persen di Akhir 2017

Jakarta, Sumselupdate.com – Bank Indonesia ( BI) melaporkan, utang luar negeri (ULN) Indonesia pada kuartal IV …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *