Home / Headline / Sekda Muba Lantik Auditor Ahli
Sekda Muba, Apriyadi, lantik beberapa pejabat struktural di lingkungan Pemkab Muba.

Sekda Muba Lantik Auditor Ahli

Sekayu, Sumselupdate.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Banyuasin, Drs H Apriyadi, Msi melantik pejabat struktural di lingkungan Pemkab Muba.

Adapun yang dilantik tersebut yakni Ir A Rahman Z yang semula Kepala Dinas Lingkungan Hidup sekarang menjabat Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Pengelolaan Pasar. Sementara Dinas Lingkungan Hidup dijabat oleh Plt Andi Wijaya Busro sekaligus definitif Sekretaris.

Di samping itu juga, Sekda melantik tiga Auditor Ahli pada Inspektorat Kab Musi Banyuasin, yakni Evi Julita, SE, MM, (Auditor Ahli), Herni Sawitri, SP, MM, Lenny Christina, SSi, MM, serta Hj Nurshidayati, SPd (Pengawas Pemerintahan untuk Pemerintah Daerah).

Baca Juga :  Ucapan Duka Netizen Iringi Kepergian Eko DJ

Pelantikan tersebut berlangsung di ruang Auditorium Pemkab Muba, Jumat, (12/1/2018).

Sekretaris Daerah Apriyadi, menjelaskan, mutasi adalah hal yang biasa, ada yang baru pertama kali, bahkan ada yang berkali-kali. Dalam melaksanakan tugas-tugas baru, benahi manajemen yang baru. Baik internal maupun eksternal. Terutama di Dinas Koperasi, UMKM dan Pengelolaan Pasar.

“Banyak sekali permasalahan tentang koperasi, hampir tiap minggu kami disposisi. Baik itu sengketa koperasi antar internal maupun antar perusahaan. Bahkan masih ada beban hutang. Oleh sebab itu ini tugas yang baru yang di lantik,” harapnya.

Baca Juga :  Jalinsumteng Muara Kelingi-Muara Lakitan Dipenuhi Lubang

Lebih lanjut Sekda menjelaskan, terkait tiga Auditor yang baru dilantik semuanya perempuan. Tentunya dengan bertambahnya auditor jaga integritas dalam mengaudit. Di akhir penjelasannya, Sekda juga mengarahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup untuk mengembalikan marwah Adipura. (est)

Baca Juga

Polisi Belum Dapat Kronologi Utuh Briptu R Tembak Kader Gerindra

Jakarta, Sumselupdate.com – Polri mengaku belum mendapatkan kronologi yang pasti terkait perselisihan berujung maut antara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *