Home / Headline / Sedang Lakukan Aksi Ini, ABG Dipergoki Satpam Sekolah
Pelaku diamankan di Mapolres OKU.

Sedang Lakukan Aksi Ini, ABG Dipergoki Satpam Sekolah

Baturaja, Sumselupsate.com – Alfinda Arianto (17) warga Lorong Pontas, Kelurahan Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur, kini harus merasakan dinginnya penjara Polres OKU. ABG itu ditangkap setelah kepergok mencuri di salah satu sekolah di Baturaja bersama temannya yang kini masih buron, Minggu (1/4) dinihari.

“Saat itu pelaku bersama kedua temannya nekat mencuri di salah satu sekolah di Baturaja. Sialnya, aksi mereka kepergok oleh satpam di sekolah tersebut,” ucap Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kasat Reskrim AKP Alex Andrian SKom, saat dikonfirmasi, Selasa (3/4/2018).

Baca Juga :  Miris, Bapak dan Anak Kompak Jalankan Bisnis Sabu

Selanjutnya, tersangka langsung diserahkan ke Mapolres OKU dan dari hasil introgasi petugas diketahui bahwa pelaku bersama lima temannya yang juga warga Baturaja, yakni AS (17), MS (17), FA (13), Di (19) dan AM (17), telah sering melakukan aksi pencurian.

“Komplotan ini pernah mencuri di Toko Baju Fuad Pasar Atas Baturaja, warung buah di Air Karang, warung makan Bale-Bale di Lampu Merah Air Paoh, warung bakso di Jalan Lintas Batu Kuning dan warung manisan di Jalan Lintas Batu Kuning,” ungkap Kasat.

Baca Juga :  SFC Optimis Raih Poin Sempurna Lawan Persib

Adapun barang yang dicuri berupa handphone dan tabung gas. Lalu uangnya digunakan untuk hura-hura.

Sementara Alfinda saat dikonfirmasi mengakui bersama teman-temannya sering melakukan aksi pencurian dengan lokasi seperti yang disebutkan diatas. “Iyo pak. Aku diajak AS maling,” katanya singkat. (wid)

Baca Juga

Kemenpan-RB Akomodir Honorer K2 di Penerimaan CPNS, Tapi…

Tomohon, Sumselupdate.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur mengatakan, honorer K2 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *