Home / Headline / Sedang Kumpul, Dadang Tiba-tiba Ditikam Tetangga Sampai Empat Liang
Ilustrasi

Sedang Kumpul, Dadang Tiba-tiba Ditikam Tetangga Sampai Empat Liang

Palembang, Sumselupdate.com – Sial dialami Dadang (37) warga Jalan Silaberanti, Lorong Buyut, RT40/7, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan SU I Palembang.

Pasalnya, tanpa sebab Dadang telah ditusuk oleh Umar (37) yang tidak lain adalah tetangganya sendiri. Atas kejadian ini korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jumat (29/12/2017).

Kepada petugas Yuliasari (40), istri korban menuturkan, kejadian bermula saat suaminya bersama pelaku sedang kumpul dan nongkrong bareng, namun tanpa sebab yang jelas terlapor langsung menyerang dan menganiaya Dadang. “Umar langsung menusuk suami saya sebanyak empat lobang,” ujarnya.

Baca Juga :  Dipukul Mahasiswa Tanpa Sebab, Reza Lapor Polisi

Usai kejadian, pelaku kabur meninggalkan suaminya yang terkapar bersimbah darah dan ia langsung meminta pertolongan warga serta keluarga yang berada di lokasi kejadian untuk kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang guna menjalani perawatan.

“Saya tidak tahu penyebab pastinya, pelaku langsung menusuk suami saya. Semoga pelakunya cepat ditangkap,” harapnya.

Baca Juga :  Rengkam Dihujani Empat Tusukan oleh Tetangganya

Sementara itu, Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda Bambang Hariyanto membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dan akan diproses lebih lanjut. “Laporan korban akan kita limpahkan ke Satreskrim untuk ditindakalnjuti,” ujarnya. (tra)

Baca Juga

Polisi Belum Dapat Kronologi Utuh Briptu R Tembak Kader Gerindra

Jakarta, Sumselupdate.com – Polri mengaku belum mendapatkan kronologi yang pasti terkait perselisihan berujung maut antara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *